Arief Kunjungi RSUD Tangerang, Pasca Kebakaran Senin Malam

Detiknews.id.Tangerang – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah kunjungi rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Tangerang, pasca kebakaran, Senin (25/2/19) malam.

Dalam kunjungannya ke RSUD, Arief untuk memastikan seluruh pasien sudah dievakuasi ke 16 rumah sakit yang berada di Kota Tangerang, agar segera mendapat perawatan pemulihan kembali.

“Alhamdulillah pasien sudah dipindahkan kebeberapa rumah sakit, saya sudah perintahkan pasien segera dievakuasi, yang dirawat disini ditanggung BPJS” kata Arief, di RSUD Kota Tangerang, Selasa (26/2/19) siang.

Arief berjanji akan segera memperbaiki semua ruangan RSUD yang terbakar secepatnya, agar pelayanan kesehatan untuk publik bisa berjalan normal kembali seperti biasa, termasuk pelayanan politiklinik.

“Semoga perbaikan ini bisa cepat teratasi, supaya bagian ruangan yang rusak terkena bakar bisa dipergunakan kembali, termasuk layanan berobat secepatnya diperbaiki,” harapnya.

Arief menjelaskan, bahwa kebakaran diduga terjadi berasal dari persimpangan instalasi listrik, beruntung api tidak menjalar keseluruh ruangan yang berada di RSUD Kota Tangerang, api hanya berkobar dibagian sekitar channel listrik.

“Api kami duga hanya dibagian pusat listrik, jadi kabel-kabelnya harus diperbaiki kembali, supaya tidak terulang kembali kejadian seperti ini, beberapa dinas sudah buat tim untuk perbaiki ruangan yang rusak,” tutupnya. (igor)

Komentar

Berita Terkait