Anggota Polres Nganjuk Donorkan Darah Bantu Penuhi Stok PMI

Polres Nganjuk

Detiknews.id Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, SH., SIK., MSi., bersama ratusan anggotanya ramai – ramai mendatangi kantor PMI Kabupaten Nganjuk guna mendonorkan darahnya untuk memenuhi kebutuhan stok darah yang sudah menipis, Kamis (18/01).

AKBP Muhammad mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari upaya Polres Nganjuk untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung kegiatan kemanusiaan, terutama dalam memastikan ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Nganjuk.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial kami. Kita semua tahu bahwa darah adalah komponen penting dalam menyelamatkan nyawa, dan kami ingin memberikan kontribusi positif dalam menjaga kesehatan masyarakat,” ujar AKBP Muhammad.

Sementara itu Ketua PMI Nganjuk Drs. Lishandoyo, M.Si., mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif Polres Nganjuk dalam melakukan aksi donor darah masal. Menurutnya, kehadiran para anggota Polres dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan tersebut sangat berarti untuk menjaga ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Nganjuk.

Baca Juga
Wartawan Koran Memo Diganjar Penghargaan dari Kapolres Nganjuk, Juara 2 Lomba Jurnalistik Mabes Polri

“Kami berharap langkah positif ini dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya berpartisipasi dalam donor darah secara rutin,” pungkas Lishandoyo.(D1)

Komentar

Berita Terkait