oleh

Anggota DPRD Sumut Rony Reynaldo Reses di Nagori Bahal Gajah

Print This News Print This News

Detiknews.id, Simalungun – Anggota DPRD Sumatera Utara dapil Siantar – Simalungun Rony Reynaldo Situmorang mengadakan kegiatan reses di Nagori Bahal Gajah, Kecamatan Sidamanik, Jumat (11/9/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Hadir dalam kegiatan reses tersebut yakni Pangulu Nagori Bahal Gajah Torkis Siburian serta perangkatnya, Maujana (BPD) dan sejumlah warga Nagori Bahal Gajah.

Rony yang duduk di Komis D DPRD Sumut tersebut meminta kepada warga agar menyampaikan apsirasi untuk ditampung dan nantinya disampaikan pada rapat DPRD Sumut tahun anggaran 2021.

“Saya hadir ditengah-tengah masyarakat dalam kegiatan reses III ini untuk menampung aspirasi masyarakat Siantar-Simalungun dan nanti kami bahas di DPRD Sumut, silahkan kalian sampaikan apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya Nagori Bahal Gajah ini, ungkap Rony.

Warga Nagori Bahal Gajal umumnya menyampaikan keluhan jalan rusak sepanjang 4 kilometer untuk diperbaiki, serta bantuan bibit padi, dan bantuan sosial pemerintah dampak covid-19 agar merata.

Menanggapi keinginan warga tersebut Rony mengatakan akan menampung setiap aspirasi yang telah disampaikan untuk nanti ditindak lanjuti. Namun terkait jalan menuju Nagori Bahal Gajal itu merupakan wewenang pemkab Simalungun untuk memperbaiki, tetapi akan kita komunikasikan dengan Bupati Simalungun, ujarnya.

“Terkait bantuan bibit pada dan bantuan pertanian lainnya, saya minta kepada masyarakat melalui kelompok tani agar membuatkan proposal dan disampaikan kepada Pangulu dan selanjutnya disampaikan kepada saya, ungkap Rony menjawab keinginan warga tersebut.

Sementara itu Pangulu Nagori Bahal Gajal Torkis Siburian menyampaikan terima kasih kepada Rony Reynaldo yang telah memilih Nagori Bahal Gajal sebagai salah satu tujuan kegiatan reses.

“Kami berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada bapak DPRD Sumut Rony Reynaldo agar dapat diperjuangkan dan direalisasikan tahun depan, ucap Torkis.[]

 

 

 

 

 

 

 

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait