oleh

Anggota DPRD Karo Mengapresiasi Kinerja Satnarkoba Polres Karo, Terkait Dicopotnya Kapolsek Payung

Detiknews.id Karo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kab Karo (DPRD) Ferianta Purba, SE Mengapresiasi kinerja Satuan Reskrim Narkoba Polres Tanah Karo yang berhasil mengamankan IPTU SAMSON Sembiring selaku Kapolsek Payung, yang kini sudah di Copot dari Jabatannya.

Pencopotan IPTU SAMSON Sembiring ini pasca keterlibatan jaringan Narkoba jenis Sabu Sabu 3,1 Gram ats nama Dedi Ketaren, Gemuruh Bangun dan Jonatan Tarigan. Kini Keempatnya masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapoldasu.

Selain anggota DPRD, Ferianta Purba yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kab Karo berharap agar pengembangan terhadap jaringan Narkoba jangan berhenti disitu saja, namun lebih ditingkatkan terhadap mata rantai para pelaku lainya darimana asal muasal barang haram tersebut, ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Karo ini lagi penuh harap.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Kinerja keberhasilan Satnarkoba Polres Karo ini sangat sangat kita berikan dua anjungan Jempol yang mana telah membuktikan pembersihan peredaran Narkoba pada tubuh institusi Kepolisian khususnya jajaran Polres Karo,” kata Ferianta Purba kepada wartawan, Sabtu (11/01) di Kabanjahe sekira pukul 11:30 Wib.

Oleh karena itu lanjut dikatakan Ferianta, kembali berharap kepada Satreskrim juga untuk pemberantasan Pekat (Penyakit Masyarakat) selain Narkoba juga Perjudian harus dibasmi atau dilakukan pembersihan jangan hanya tukang tulis saja di tangkap, namun terhadap Jurtul kepada siapa mereka menyetorkan begitu juga terhadap para Bandar yang sudah Masuk dalam daftar DPO (Daftar Pencarian Orang) supaya dilakukan penangkapan. Dan, Permainan Judi Lainya seperti Mesin jeckpot dan mesin Ikan ikan yang kini sudah makin marak di Kota Kabanjahe, Kecamatan Tigapanah, Kecamatan Berastagi, Kecamatan Munthe dan Kecamatan Laubaleng/Mardinding agar dilakukan Razia penertiban sesuai pasal 303 Tentang Perjudian, ” tegas Ferianta Purba SE penuh harap. (Ius)

Komentar

Berita Terkait