oleh

Albert Tampil Dipilkades Untuk Perubahan Desa Kosambi Timur

Detiknews.id.Tangerang – Dengan penuh dukungan dari masyarakat serta keluarga, dan semangat ingin perubahan lebih baik lagi diwilayahnya. Gowri Abeng (Albert) menampilkan dirinya dipemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kosambi Timur untuk perubahan desanya agar lebih maju lagi.

Pendatang baru dipanggung politik pilkades ini, optimis dan rendah hati untuk memajukan desanya setelah terpilih menjadi kades. Semangatnya bangkit ingin memimpin dan memajukan desanya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya akan lebih dekatkan diri ke rakyat, kita adakan perubahan, untuk yang kurang bagus akan kita lebih baguskan, bukan berati yang dahulu itu tidak bagus, tapi kita tambahkan dan tingkatkan lagi,” kata pria yang akrab disapa Albert usai MCU di RS Umum Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/8/19)

Ia mengaku, bahwa dirinya sebagai pendatang baru didunia politik pilkades 2019, akan tetapi majunya ia diperpolitikan tertarik ingin menambahkan kekurang-kekurangan didesanya, agar semua pelayanan serta fasilitas untuk masyarakat terpenuhi, agar warganya sejahtera.

“Saya baru kali ini calon kades, diberbagai bidang sudah saya terapkan, maka ini waktunya saya untuk maju pimpin Desa Kosambi Timur, untuk terapkan berbagai bidang, agar semua insfrastruktur desa dan keperluan pelayanan serta bantuan masyarakat terpenuhi, sehingga desa jadi maju,” janjinya.

Bakal calon Kades Kosambi Timur ini penuh dengan kearipan, ramah tamah dan bertanggung jawab, serta bertekad bulat untuk merubah desanya lebih maju lagi, sesuai dengan selogannya “Salam Perubahan”.

Komentar

Berita Terkait