oleh

AKBP Fedriansah SIK : Yang Sering Tugas Dilapangan Ikuti Protokol Kesehatan

MUNTOK — Bertempat di halaman Mako Polres Bangka Barat Dalam rangka mengawali tugas, Polres Bangka Barat melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK . Kamis (17/09/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Apel pagi turut diikuti oleh segenap pejabat utama, seluruh personil, serta ASN Polres Bangka Barat.

Dalam arahannya, Kapolres Bangka Barat mengingatkan anggotanya untuk tetap waspada dengan penularan Covid-19, terutama yang sering melakukan aktivitas di dilapangan.

“Corona virus itu nyata, bukan main-main, luar biasa cepat menyebar. Maka bagi yang sering tugas dilapangan harus disiplin ikuti anjuran pemerintah 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak)” kata Kapolres Bangka Barat.

Kapolres juga berpesan kepada anggotanya untuk tetap membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat walaupun kita masih berada di zona Hijau.

Sebagai garda terdepan bersama-sama dengan TNI, pemerintah daerah, dan lainnya, polisi harus terus menggelorakan kedisiplinan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Kita harus menjaga situasi kondusif keamanan dan membantu pemerintah dalam penanganan selama pandemi Covid-19 ini, disamping itu kita memberikan contoh yang benar kepada masyarakat dalam hal mengikuti protokol kesehatan yaitu 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) ,” Tegas Kapolres Bangka Barat.(*/zema)

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait