oleh

Airin Hadiri Musrenbang di Kecamatan Ciputat Timur

Detiknews.id.Tangsel – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj Airin Rachmi Diani menghadiri musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di Kantor Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Selasa ( 19/2/19 ).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Selain Walikota Tangsel, kegiatan juga dihadiri anggota DPRD, Mohamad Aziz Ammar, Camat Ciputat Timur, Drs H Widodo, para lurah se-Kecamatan Ciputat Timur, tokoh dan elemen masyarakat.

Airin meminta para camat dan lurah untuk mempercepat pembangunan di daerah Ciputat Timur Tangsel, terutama pembangunan sekolah SMP, kecamatan dan infrastruktur, harus segera di jalankan pembangunannya.

“Saya ingin bapak camat dan lurah segera realisasikan infrastruktur diwilayah kita ini, salah satunya gedung sekolah, pelayanan publik, semuanya sudah harus dikerjakan,” pesannya.

Amar mengatakan, bahwa infrastruktur pembangunan yang harus segera direalisasikan secepatnya, adalah sekolahan SMP Negeri, Puskesmas untuk wilayah Pondok Ranji, dan tempat pembuagan.

“Kalau bisa yang harus dikerjakan terlebih dahulu itu tempat pendidikan dan kesehatan, karena itu yang dianggap lebih penting, termasuk kebersihan,” lugasnya.

Bidan Puskesmas Rengas, Nani mengusulkan Fasilitas kesehatan dibangun 2 lantai, untuk menambah ruangan yang telah ada selama ini.

“Kalau bisa saya ajukan untuk tempat perawatan pasien ditambah lagi, karena yang sudah ada tidak memadi tempatnya,” pinta Nani.

Untuk diketahui bahwa rancangan tema RKPD 2020
1.penguatan ekonomi kota berbasis jasa perdagangan menuju tangerang selatan yang sejahtera dan berkeadilan.

2.pembangunan ekonomi kota berbasis jasa dan perdagangan untuk mewujudkan tangerang selatan yang sejahtera.

3.memperkuat ekonomi kota berbasis jasa dan perdangangan yang berkualitas ,dan berdaya saing menuju pembangunan berkelanjutan. (ivan).

Mungkin Anda Suka

Komentar