Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Balaraja Sambangi Kawasan Olex Desa Sentul

TANGERANG — Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menyambangi Kawasan Olex di Jalan Raya Serang, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Selasa (25/8/2020).

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan, kegiatan tersebut untuk melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan kepada karyawan PT Asia Kamond Food.

“Kita ketahui bersama, saat ini kita memasuki fase kehidupan dengan adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19. Oleh karenanya kami terus mengedukasi masyarakat agar terbiasa dengan arahan pemerintah ini,” kata Kapolsek.

Dijelaskan Kompol Teguh, memutus mata rantai penularan Covid-19 adalah tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat. Oleh karenanya pihaknya meminta agar masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Baca Juga
Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Tigaraksa Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Ciung

“Dalam kegiatan kali ini, kami mengimbau agar manajemen PT Asia Kamond Food menerapkan protokol kesehatan terhadap karyawannya selama beraktivitas di lingkungan kerja serta menyediakan sarana pendukung seperti tempat wastafel, sabun dan alat pengukur suhu tubuh,” ujarnya.

“Selalu menggunakan masker selama bekerja, memperhatikan jarak aman minimal 1 meter dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun,” tambah Kapolsek.(MAD SUTISNA)

Komentar

Berita Terkait