oleh

Polsek Cisoka Sambangi Ponpes Salafi Al Hussaini Salurkan Sembako dan Sosialisasi AKB

Print This News Print This News

TANGERANG —  Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Salafi Al Hussaini di Kampung Talaga, Desa Slapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/8/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kehadiran personel Bhabinkamtibmas ke ponpes tersebut untuk menyalurkan bantuan berupa sembako dan melakukan edukasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) sesuai dengan protokol kesehatan terkait Covid-19.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk mengedukasi masyarakat khususnya pengurus dan santri di ponpes ini supaya beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan terkait Covid-19,” kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman.

Kapolsek menuturkan, di tengah pandemi ini masyarakat harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat seperti menggunakan masker saat beraktivitas, rutin mencuci tangan serta menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter.

“Kami berharap pengurus ponpes ini dapat mengedukasi para santri maupun tenaga pengajar untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid-19,” tuturnya.

“Terlebih lagi, aktivitas belajar mengajar masih berlangsung di Ponpes ini. Kami mengimbau seluruh santri agar tetap menggunakan masker saat berada dilingkungan ponpes khususnya saat belajar,” tambah AKP Nur Rokhman.(Mad Sutisna )

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait