oleh

7 Tahun Tak Menyala, Tokoh Masyarakat Pangalli Keluhkan Lampu Penerangan Jalan

Detiknews.id, SULSEL – Warga di Dusun Pangalli Desa D andang Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), mengeluhkan soal penerangan jalan di wilayah mereka. Hal tersebut menyusul lampu jalan mati sudah 7 tahun.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Daniel Rante Tana pada media ini, Rabu 18 Agustus 2021 berharap pihak terkait Dinas PUPR Lutra supaya segera memperbaiki penerangan jalan umum (pju) tersebut.

“Penerangan jalan umum di Dusun Pangalli Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan menyebut lampu jalan ini sudah 7 tahun mati dan tidak diperhatikan pihak terkait,” keluh tokoh masyarakat tersebut.

Jika gelap tentu rawan terjadi gangguan Kamtibmas. Karena itu kami berharap lampu penerangan jalan ini diperbaiki dan dihidupkan kembali.

“Padahal, pajak penerangan jalan tetap kami bayar terus melalui pemotongan pajak penerangan jalan (PPJ),” sebutnya.

Dengan kondisi ini sudah 7 tahun tidak menyala tentu kami kesal, terhadap tanggungjawab pihak terkait dalam hal ini Dinas PUPR Lutra, PPJ kita tetap bayar, namun lampu jalan tidak menyala,” kesalnya lagi.

Pihak Dinas PUPR Lutra yang menangani belum datang memperbaiki dan memberikan penjelasan resmi terkait tidak menyalanya lampu penerangan jalan di wilayah Desa Dandang. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar