oleh

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Bangka Barat Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental

MUNTOK — Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), hal ini dilakukan agar dapat menguatkan iman dan taqwa setiap individu personil Polres Bangka Barat dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara. Kamis, 18 Juni 2020.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini dilaksanakan secara rutin setiap bulannya oleh Polres Bangka Barat bertempat di Masjid Arrahman Polres Bangka Barat.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) diikuti oleh Kapolres Bangka Barat, Waka Polres Bangka Barat, Para Kabag Polres Babar, Para Personel Polres Babar sebanyak 40 orang dan diawali dengan Pembacaan Alquran dan dilanjutkan ceramah Al habib al ustadz Muhammad bin Husein Assegaff.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam ceramah yang disampaikan Al habib al ustadz Muhammad bin Husein Assegaff. menyampaikan bahwa sebagai makluk Tuhan kita harus bersyukur atas rahmat yang dilimpahkan Allah kepada kita. Bersyukur dengan ucapan dan bersyukur dalam perbuatan serta jangan sombong.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini diikuti oleh seluruh personil Polres Bangka Barat yang beragama Islam dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya.

“ Program Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat “ ujar Kapolres

Kegiatan Binrohtal diakhiri doa bersama yang dipimpin oleh Al habib al ustadz Muhammad bin Husein Assegaff.(iwn/yoza)

Komentar

Berita Terkait