oleh

570 Manula Vaksinasi, Kolaborasi Korem 084/Bhaskara Jaya dan Lions Club Surabaya Grand

Detiknews.id Surabaya – Kesehatan sangat diperlukan masyarakat, terutama Vaksinasi. Kali ini, Komando Resor Militer 084/Bhaskara Jaya berkolaborasi dengan Lions Club Surabaya Grand, dalam mensukseskan program pemerintah memutus mata rantai Covid-19. Dengan menyalurkan Vaksin jenis Astra Zeneca kepada 570 manula. Menghadirkan, Komandan Korem 084/ Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Kakesdam V/ Brawijaya Kolonel Ckm dr. Djanuar, District Gubernur Lions Club 307-B2 Rupiarsih dan Presiden Lions Club Surabaya Grand Aries Kristyani.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Dalam sambutannya, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan, banyak saudara kita yang membutuhkan Vaksinasi. Korem telah bekerjasama dengan Lions Club Surabaya Grand untuk membantu meningkatkan Imunitas masyarakat melalui Vaksinasi.

“Bahwa dengan kita ikut vaksin maka akan lebih banyak manfaat dari pada akibatnya. Jadi warga tidak usah khawatir. Namun, ada beberapa faktor yang harus dijaga dari pola hidup, pola makan, memakai masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Kolaborasi Korem 084/Bhaskara Jaya gandeng Lions Club Surabaya Grand / M9

Ditempat yang sama, Kakesdam V/Brawijaya Kolonel Ckm dr. Djanuar menuturkan, kepada warga yang akan divaksin jangan khawatir dengan efeknya, tidak ada masalah hanya saja harus menunggu 8 hingga 12 minggu lagi baru bisa vaksin kedua lagi.

“Vaksin Astra Zeneka ini sangat bagus khasiatnya, namun yang lain bukan tidak bagus tetap bagus, akan tetapi efeknya tentu berbeda antara satu jenis vaksin dengan vaksin lainnya, ” tuturnya. Selasa (20/04/2021)

Kegiatan Vaksinasi / M9

Dalam wawancara, District Gubernur Lion Club 307-B2 Rupiarsih menjelaskan, vaksin itu perlu. Lions Club Surabaya Grand mempunyai kontribusi bagi masyarakat baik untuk lingkungan, kesehatan dan pendidikan.

“Terimakasih kepada masyarakat, kami dari Lions Club Surabaya Grand dan Korem hanya memberi akses kepada masyarakat. Kami selalu mengabdi kepada masyarakat. Harapannya, semoga kita semua diberi kesehatan kebahagiaan untuk berbagi. Sehat, Sehat dan Sehat,” ungkapnya.

Presiden Lions Club Surabaya Grand ibu Aries Kristyani, mengatakan dia sangat senang dengan pelaksanaan vaksin di Makorem ini karena dalam pelaksanaan bisa berjalan dengan baik, rapi dan tertib sesuai dengan apa yang kita inginkan,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait