oleh

50 Personel Kepolisian Amankan Kedatangan Cawapres 01 di Teluknaga

Detiknews.id.Tangerang – Hampir 50 personel anggota Kepolisian dilibatkan dalam pengamanan kedatangan calon wakil presiden (Cawapres) 01, KH Ma’ruf Amin di Gedung Pertemuan Hengky Pangkalan, Kecamatan Teluknaga.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Pengamanan tergabung dari personel Kepolisian Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang Kota, dan Polsek Teluknaga dengan dibagi beberapa titik sentral, mulai dari lalu lintas hingga kriminal.

“Ya hari ini pengamanan gabungan, ada juga anggota dari Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, di Gedung Pertemuan Hengky Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (4/3/19).

Menurut Karim, pengamanan lebih terfokus dilokasi acara cawapres 01 di Gedung Pertemuan Hengky Pangkalan, selain itu, ada beberapa anggota yang bertugas mengatur kelancaran lalu lintas, yang sudah terbagi dititik rawan kemacetan.

“Anggota di tempat acara ini saja lebih banyak, memang ada juga yang kami taro bagian lalu lintas untuk atur jalan, supaya jangan macet dan tidak ganggu kepentingan umum,” ucapnya.

Kapolsek Teluknaga, AKP Dedi Herdian mengatakan, bahwa dirinya bersama anggota Kepolisian lain, telah melakukan apel untuk pengamanan kedatangan KH Ma’ruf Amin di wilayah Kecamatan Teluknaga.

“Alhamdulillah kita sudah adain apel bersama untuk amankan kunjungan cawapres 01 hari ini, untuk hadiri acara penyematan sorban 99 tokoh agama,” ujarnya.

Pengamanan kedatangan cawapres 01, Dedi telah menugaskan beberapa anggota Kepolisian dilokasi sentral titik keramaian, dan kepadatan lalu lintas di Jalan Raya Kali Baru Teluknaga.

“Ada yang kita ploting didalam dan luar acara, termasuk bagian lalu lintas juga kita sudah taro beberapa anggota, agar tidak macet,” lugasnya.

Pengamanan kedatangan cawapres 01, sudah dilakukan beberapa hari sebelum acara berlangsung, untuk mensterilkan dan memastikan keamanan lokasi tempat acara tersebut, kegiatan berjalan lancar dan tertib hingga usai. (igor).

Mungkin Anda Suka

Komentar