oleh

33.800 Lembar Masker Di Bagikan Polres Pangkalpinang Bersama Unsur Forkopimda 

Print This News Print This News

PANGKALPINANG — Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.iK MH bersama unsur forkominda Kota Pangkalpinang membagikan 33.800 masker di seluruh Kecamatan yang ada diwilayah hukum Polres Pangkalpinang.Kamis (10/9/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Rombongan Forkopimda membagikan masker di sekitar Alun – alun Lapangan Merdeka dan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang.

Kegiatan di mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB dengan berjalan kaki sambil menyapa setiap masyarakat yang berada di sekitar alun alun lapangan merdeka agar selalu menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan.

Masker yang di bagikan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang sebanyak 33.800 masker dan di bagikan di wilayah Kecamatan Bukit Intan sebanyak 5000 lembar, Kecamatan Taman Sari sebanyak 5000 lembar, Kecamatan Gerunggang sebanyak 4600 lembar, Kecamatan Pangkalbalam sebanyak 4600 lembar dan Kecamatan Pangkalanbaru sebanyak 4600 dengan total keseluruhan sebanyak 33.800 lembar masker yang diberikan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut Kapolres menegaskan kepada seluruh jajaran Polsek agar objek yang di bagikan di tempat keramaian yang dapat mengundang massa banyak contohnya pasar pasar,kampus,bandara,pelabuhan,dan persimpangan yang ramai dilalui masyarakat.

Setelah membagikan masker di pasar pagi AKBP Tris Lesmana Zeviansyah bersama satuan tugas pencegahan covid 19 memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar pagi agar selalu menggunakan masker dalam melakukan aktivitas di luar rumah dan selalu menaati protokol kesehatan yang telah di terapkan pemerintah dengan memakai masker semoga kita terhindar dari penularan covid 19.

Selanjutnya ini merupakan himbauan terakhir untuk memakai masker kepada masyarakat dan apabila tidak mengindahkan aturan pemerintah maka akan di lakukan penegakan hukum dan dikenakan sanksi hukum baik administrtif sosial dan denda,”Tegas Kapolres.(win/zema)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait