oleh

30.000 Masker Di Bagikan Polres Bangka Barat Beserta Polsek Jajaran Secara Serentak

Print This News Print This News

MUNTOK — Polres Bangka Barat beserta Polsek Jajaran menggelar pembagian masker sebanyak 30.000 secara serentak serta di Kabupaten Bangka Barat . Kamis (10/09/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan ini akan di laksanakan serentak di tempat keramaian yang ada di Bangka Barat dan di pimpin langsung Oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK di dampingi PJU Polres Bangka Barat dan personil Polres Bangka Barat dan di Polsek jajaran langsung di Pimpin oleh Kapolsek Masing.

Kapolres Bangka Barat menyatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak dengan Polsek Jajaran pembagian masker secara serentak atas perintah Kapolri langsung untuk pencegahan Covid 19.

“Kami melaksanakan pembagian masker serentak dengan polsek jajaran , di Bangka Barat ada 5 Polsek masing masing Polsek membagikan 4.600 masker sedangkan Polres Bangka Barat bagikan 7000 masker kepada masyarakat” ujar Kapolres Bangka Barat.

Untuk kegiatan ini, Polsek Polsek yang membagikan masker adalah Polsek Mentok, Polsek Simpang Teritip, Polsek Kelapa, Polsek Jebus , Polsek Tempilang, adapun sasaran pembagian masker Polres Bangka Barat pelabuhan Tanjung Kalian , pasar Mentok, Lorong pasar , dan jalan protokol yang ramai kunjungan warga masyarakat Bangka Barat.(iwn/zema)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait