Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cantik Itu Inner Beauty, Kata Amelia Salim

0 166

Detiknews.id – Dunia kecantikan identik dengan perempuan yang menginginkan cantik dari ujung rambut sampai ujung kaki, seperti yang dialami Amelia Salim seorang pengusaha dan sosialita yang mengutamakan penampilan sebagai publik figure sukses.

Dengan perjuangannya ditengah kesibukan masih merawat tubuhnya dengan melawan usia, Amelia Salim (34) warga Surabaya menghadiri acara yang digelar Clariskin di Galaxy Mall Surabaya. Sabtu (06/10/2018)

Pengusaha sukses asal Surabaya Amelia Salim mengatakan, ini merupakan kehormatan buat saya karena wanita cantik banyak tapi instansi memilih saya untuk edukasi kesuksesan dalam merawat kecantikan.

“Sebenarnya kecantikan yang sejati itu adalah dari hati, saya pribadi tidak melihat sesiapun dia baik miskin kaya semua dimata saya sama. Namun penampilan juga penting, cantik yang sehat itu tidak dimiliki semua orang, “tuturnya dengan ramah.

Robert
Foto : dr Junivan (Clariskin), Amelia Salim dan para sosialita. (detiknewsid/m9)

Masih dengan Amelia, sehat artinya dengan pola makan dan pola pikir yang positif maka akan menenangkan jiwa yang sehat. Ditengah kepadatan schedule saya harus tetap energik, selain vitami, olahraga dan istirahat yang cukup.

“Satu hal lagi yang terpenting sebagai kodrat kita wanita, saya mengedepankan keluarga. Keluarga merupakan ujung tombak masa depan, kita mencari rezeki juga untuk keluarga dan saya upayakan sabtu minggu saya bisa dengan keluarga Non Job kecuali pertemuan dengan Komunitas Sosialita, “ungkap Amelia Salim dengan suara seraknya.

Schedule lainnya tiga hari menjadi model di acara bunda Anne Avantie di pameran batik kebaya di Pakuwon Mall, tapi tetap harus fit ditengah padatnya jadwal yang mengharuskan kehadirannya.

Pengusaha sukses yang ramah mempunyai inner beauty lebih memilih persahabatan daripada keuangan, dengan banyak sahabat uang akan datang dengan sendirinya tentunya dengan bekerja keras dan pola hidup sehat. (M9)

Comments
Loading...