Integrated Terminal Pertamina Surabaya Terima Kunjungan Danrem 084/BJ

Detiknews.id Surabaya – Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama S.I.Kom., M.M., gelar silahturahmi dengan PT Pertamina Patra Niaga, jl Raya Perak, Surabaya pada Kamis (27/07).

Dalam pelaksanaannya Danrem di dampingi oleh Kasi Ops Kasrem 084/BJ, Kasi Ter Kasrem dan di sambut oleh Bapak Novi prasetyo, Pejabat sementara kepala operasional depo Pertamina (Perak).

Selaku PS Kepala Operasional depo Pertamina Bapak Novi P. mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Danrem, Kedepan bisa di lakukan kegiatan tentang jika ada hambatan rintangan dalam melakukan kegiatan pendistribusian.

Sedangkan tugas pokoknya Depo disini adalah pengisian BBM induk SPBU untuk pendistribusian wilayah Jatim.

Dalam sambutannya Danrem 084/BJ menyampaikan, “Saya beserta rombongan dengan tujuan bersilahturahmi, kita sebagai komando kewilayahan dan Pertamina itu sendiri sebagai sarana obvit, Korem siap membantu tentang keamanan.
Bahkan bisa di kembangkan di bidang lainnya,” ujarnya.

Brigjen Terry menegaskan, Harus benar benar mewaspadai karena ini merupakan sarana yang perlu di waspadai, kita siap membantu bergerak di bidang sosial, kerja bakti untuk masyarakat sekitar dan olahraga dan siap mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas Pertamina, ucapnya.

Mengakhiri sambutannya mudah mudahan kedepan PT Pertamina tetap eksis, lancar dalam pelaksanaan tugas dan tidak mempunyai kendala di lapangan, katanya.(D1)

Komentar

Berita Terkait