Serbu Kraton Superblock Tahap II, Miliki Perumahan Nyaman dan Kualitas 

Detiknews.id Sidoarjo – Properti dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau semakin dicari, PT. Ready Indah selaku perusahaan yang membuat proyek Kraton Superblock saat ini sedang mengembangkan cluster-nya. Untuk tahap I sudah 80 persen, segera dibangun Tahap II. Buat yang belum punya rumah wajib memiliki ataupun untuk investasi Hunian Kraton Superblock yang berada di daerah Krian Sidoarjo.

Reza Dava, Marketing Manager Kraton Superblock, menuturkan, buat anda yang sempat ketinggalan untuk membeli unit pada Cluster Yaspis tahap pertama tidak perlu khawatir. Mulai minggu depan Kraton Superblock sudah launching untuk Anda, pembangunan di tahap II.

“Dengan konsep yang lebih modern dan lokasi yang tidak berjauhan dengan tahap pertama, sangat pas jika Anda memiliki salah satu unit disana. Anda bisa mendapatkan hunian idaman yang bisa memberikan rasa nyaman dan aman,” tuturnya.

Menurutnya, konsumen yang saat ini sedang berangan-angan punya rumah yang nyaman dengan lokasi strategis bisa segera mewujudkannya.

“Karena pada tahap pertama unit yang terjual cepat habis, baiknya sekarang Anda segera ambil unit di Kraton Superblock Tahap II,” ungkapnya. Kamis (19/07/2023)

Masih dengan Reza, pilih dan dapatkan unit terbaik di Kraton Superblock. Untuk konsep rumah sendiri yang Kraton tidak pernah gagal dalam memberikan yang terbaik.

“Seperti Cluster Yaspis, yang dibuat tahap II, artinya peminatnya juga sangat tinggi. Konsep yang diberikan untuk proyek yang launching minggu ini juga tidak akan mengecewakan,” terangnya.

Ditambahkan, untuk tahapan kedua, Kraton Superblock mempersembahkan hunian terbatas hanya 100 unit, Sebanyak 50 di antaranya merupakan rumah Tipe Jumbo yang baru dimunculkan pada tahapan kedua dengan konsep hunian paling premium, termewah, terbesar, dan terbatas karena unitnya sangat sedikit.

“Tipe Jumbo hadir dengan ukuran yang paling besar dan private sehingga penghuninya bisa merasa lebih nyaman dan aman. Hal itu membuat ruang gerak penghuni Tipe Jumbo semakin leluasa,” terangnya.

Kraton Superblock optimistis atas penjualan tahap kedua, melihat dari kesuksesan penjualan hunian di tahap pertama.

Reza memaparkan bahwa, konsumen yang membeli rumah premium di Kraton Superblock datang dari berbagai kalangan dengan rentang umur 35-60 tahun.

“Konsumen tersebut di antaranya para keluarga yang tinggal di Sidoarjo Barat yang mengharapkan suasana rumah lebih aman, lebih nyaman, dengan akses yang mumpuni serta fasilitas lengkap yang berkelas,” tambahnya.

Selain itu, tentunya para milenial pun ikut merasa tergiur dengan perumahan premium ini karena memiliki keunggulan yang tidak banyak dimiliki perumahan lainnya. Sudah dipastikan, sebanyak 70 persen konsumen Kraton Superblock merupakan end user.

Mengingat Sidoarjo Barat masih menjadi wilayah yang nyaman, berkualitas, tidak terlalu padat, dan relatif bebas banjir. (M9)

Komentar

Berita Terkait