Polsek Gunung Anyar Berbagi Daging Hewan Qurban di Hari Idul Adha dan HUT Bhayangkara ke-77

Detiknews.id Surabaya – Polsek Gunung Anyar ikut memperingati Hari Idul Adha, menjelang HUT Bhayangkara ke 77. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Gunung Anyar, personil membagikan daging hewan Qurban kepada masyarakat kurang mampu.

Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah menuturkan, kegiatan berbagi daging hewan Qurban ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.

“Polsek Gunung Anyar hadir ditengah masyarakat Gunung Anyar untuk melayani dan berbagi. Kami sebagai pelindung masyarakat senantiasa ada di hati mereka. Kami menginstruksikan kepada anggota untuk membagikan Daging hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Ini bagian tugas dan tanggung jawab kami dan bentuk kepedulian polri khususnya dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pelayan juga pengayom masyarakat. Harapannya, semoga polri ke depan semakin baik dan sukses di Percaya masyarakat seutuhnya,” tambahnya. Kamis (29/06/2023)

Menjelang HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Gunung Anyar Polrestabes Surabaya siap menjadikan Negara Indonesia semakin maju dengan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan). Semangat untuk Polri semakin Jaya dan dekat selalu dengan masyarakat. (M9)

Komentar

Berita Terkait