HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Cisauk Polres Tangsel gelar Bhakti Sosial

Tangerang, DetikNews.id – Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan gelar Bhakti sosial di slum area KP. Cirompang Rt.003/03 kelurahan Babakan, kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan dan KP. Kebon pisang RT.04/02, kelurahan Cisauk, kecamatan kabupaten Tangerang. Senin (19/06/2023).

Kegiatan yang diadakan di dua lokasi itu membagikan sebanyak 100 paket sembako untuk masyarakat berisi 5 kg beras,1 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, 2 Bungkus mie telur, 1 kaleng susu kental manis, 1 kotak teh celup.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cisauk AKP. James Herizanto mengatakan, Maksud dan tujuan berkumpul hari ini untuk pembagian sembako bantuan sosial dari Polri dalam rangka HUT Polri yang ke-77.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat, dan saya mohon doa kepada semua agar Polri tetap jaya, bisa mengayomi dan melindungi masyarakat,”pungkasnya.

Sementara, sekertaris kecamatan Setu, Anhar mengatakan, allhamdulillah berkenaan dengan bantuan sosial yang memang kegiatan ini selalu dilakukan pada titik kecamatan Setu yang berada di wilayah RT.003/03, kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

“Terima kasih untuk bantuan dari Polri, semoga Polri semakin baik, semakin sukses dan semakin bisa mengayomi masyarakatnya,”harap Anhar.

“Selamat Ulang Tahun Polri, Semoga Selalu Jaya dan semakin Sukses.”tutupnya.

Di tempat yang sama Lurah Kademangan, Madsuki mengatakan, saya Lurah kelurahan Kademangan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek dan bapak Kapolri dalam rangka ulang tahun Bhayangkara ke-77 yang Insya Allah jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

“Alhamdulillah pagi ini saya dengan Kapolsek dan Babinsa melakukan kegiatan bakti sosial dan Alhamdulillah sudah diberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat di sekitar Cipeucang. Saya mengucapkan terima kasih sekali lagi, ini sangat bermanfaat bagi warga kami dan tentunya keluarga kami sangat antusias, mudah-mudahan Kapolri, Kapolsek sukses selalu.” katanya.

Disela kegiatan pembagian sembako, Sulaeman ketua RT.003/03 mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan Kapolri atas bantuan sembako untuk masyarakat.

“Saya mewakili dari warga RT.03 mengucapkan terimakasih kepada jajaran polri, Insya Allah apa yang diberikan bermanfaat bagi warga kami, sehingga bisa menutupi kekurangan dari warga kami. Semoga apa yang diberikan dibalas oleh Allah SWT.”ungkapnya.

Yanti salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Polri, Khususnya Polsek Cisauk

“Terima kasih banyak saya ucapkan, saya sebagai masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak polisi dan bapak lurah, semoga semuanya sehat dan sukses,”ucap Yanti dengan senyum bahagia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Cisauk Akp. James Herizanto. SH.MH, Waka Polsek Cisauk Iptu.H.Gunawan, Sekcam Setu Anhar.SE, Kanit Sabhara Iptu Rohmani, Lurah Kademangan Masduki, Kanit Binmas Ipda Eko Budi.S, Binamas Kel. Cisauk Aiptu Sakbani, Binamas Kademangan Aipda Ardes.M, Babinsa Kademangan Serka Elisama Zega, Ketua RT 03 Sulaeman, Pol PP Kec. Cisauk Rusli, Sekel RAMDAN RANDIKA MSi, Ketua RW 02 IQBAL HUSEN dan para Ketua RT, Tomas H.DEDEN.

Komentar

Berita Terkait