Tas Pemudik Tertinggal di Bus, Satlantas Polres Sragen Bantu Kembalikan 

Detiknews.id Sragen – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polres Sragen patut untuk diapresiasi. Pasalnya, anggota telah menunjukkan dedikasinya. Dengan membantu pemudik yang tertinggal tasnya di dalam bis dari Jakarta menuju Sragen.

Kanit Laka Lantas Polres Sragen Iptu Irfan Mardianto menuturkan, sesuai arahan Kapolres Sragen AKBP Piter Yanotama dan Kasat Lantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur S. Untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Senantiasa menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif,” tuturnya.

Lanjut Iptu Irfan Mardianto, sudah menjadi tugas kami untuk menjadi pelayan masyarakat. Salah satunya yang terjadi terhadap pemudik dari Jakarta tujuan Sragen. Saat tas ketinggalan di Bis, sebagai petugas kami bergerak cepat ketika ada laporan.

“Begitu pemudik melaporkan tasnya ketinggalan di Bis. Dengan sigap anggota merespon cepat untuk berkoordinasi dengan pengemudi. Alhamdulillah, tidak berlangsung lama, tas segera kembali kepada pemiliknya. Kami sebagai pelayan masyarakat berupaya selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tuturnya.

Pemudik Anto mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Sragen yang telah membantu mengembalikan tasnya yang tertinggal di Bus. Didalam tas ada uang tunai dan barang berharga.

Menjelang lebaran 2023, Polres Sragen melakukan pemantauan Pos PAM dan Pos Yan. Dengan bergantian shift mobile untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif. Antisipasi kemacetan dan kejahatan dalam berlalu lintas. (M9)

Komentar

Berita Terkait