Special Taste of Asia, Kuliner Ramadhan Ala Ibis Style Jemursari Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Sajian kuliner buka puasa terasa nikmat di Ibis Styles Surabaya Jemursari. Hidangan spesial citarasa Asia Treasure of Ramadan, serasa keliling Asia di bulan Ramadhan. Menu spesial ini bisa dinikmati di sTREATs Restaurant Ibis Style Jemursari Surabaya.

Menu Asia yang spesial salah satunya, Salad Manti berupa Wonton Saus Yogurt, aneka macam Dessert yang di dominasi rasa manis seperti Baursak, Shelpek, Tohax, Tajik Pumpkin yang di adopsi dari daerah Turkey dan sekitarnya.

Executive Chef Ibis Style Jemursari Surabaya / M9

Executive chef Ibis Styles Surabaya Jemursari, Chef Sarto menuturkan, kami dan tim berusaha menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari aneka macam hidangan yang berkiblat ke ASIA.

“Dengan mengambil tema ASIA Treasure, hidangan yang disajikan dari berbagai macam bahan yang di adopsi dengan rasa lidah Indonesia dengan harapan bisa diterima oleh lidah warga Surabaya atau pelanggan setia Ibis Styles Surabaya Jemursari,” tuturnya.

Asia Treasure of Ramadan ala Ibis Style Jemursari Surabaya / M9

Budi Utomo selaku Food Beverage Manager Ibis Style Jemursari Surabaya menambahkan, bahwa puasa kali ini sudah dipenuhi para tamu dari awal puasa, atau puasa hari pertama. Tidak seperti tahun tahun sebelumnya, antusias buka puasa ramadhan memang di dominasi kalangan swasta yang sudah jauh jauh hari memesan tempat.

“Ditambah lagi adanya kerjasama dengan Galery 24 yang memberikan hadiah logam mulia bagi pengunjung setia yang beruntung dengan cara di undi setiap pembelian 148.000 nett per pax berhak mengikuti undian logam mulia yang di bagikan setiap harinya,” terangnya.

Kencana Herdianto selaku Hotel Manager ibis Styles Surabaya Jemursari menambahkan, kita imbangi juga dengan penawaran promo kamar dan juga meeting room yang selama Ramadhan kita tawarkan kepada tamu tamu setia yang selalu memilih ibis Styles Surabaya Jemursari sebagai tempat melakukan aktifitas dan menginap, ” pungkasnya.

Ada beberapa penambahan fasilitas meeting room yang berada di lantai 2 yang nantinya akan menambah fasilitas meeting room yang akan bisa di gunakan setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 H nanti. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 H semoga sampai di hari yang Fitri nanti. (M9)

Komentar

Berita Terkait