Pintar Bicara School Gelar Joyful of Ramadhan di Royal Plaza Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Pintar Bicara School menggelar Joyful of Ramadhan di Royal Plaza Surabaya. Ini dalam rangka mengembangkan minat dan bakat anak yang dilatih sejak dini, tentu para orang tua berusaha keras agar putra-putrinya menggapai impian kemampuan si anak dalam dan luar dirinya. Menghadirkan Founder dan Owner Pintar Bicara School, Sammy Joe.

Pintar Bicara School, sebuah lembaga profesional melatih para anak dalam belajar kepercayaan diri, berani, pandai berbicara di publik / di depan umum.

“Student yang sudah menjalani Basic Class selama 3 bulan di Pintar Bicara School, akan menerima 2 sertifikat. Yang pertama dari Pintar Bicara School dan apresiasi atribut dari Talenta Bagus Academy,” tutur Founder dan Owner Pintar Bicara School, Sammy JoeFounder dan Owner Pintar Bicara School, Sammy Joe.

Menurut Sammy, sebenarnya ada 18 kriteria penilaian, namun dikhususkan kali ini cukup 3 kriteria. Tiga ilmu ini Wiraga, Wicara, dan Wirasa.

“Para student Pintar Bicara harus mengembangkan bakatnya, penguasaannya, perasaannya dibarengi dengan kemampuan bicaranya di atas panggung,” terangnya.

Sammy berpesan, para student, dan yang akan belajar di Pintar Bicara School, teruslah mengeksplor diri, berani bicara, tanpa dipaksa dan berinisiatif menunjukkan kemampuannya untuk terus mengembangkan bakat dan minat.

“Di Pintar Bicara School, kami membantu para orang tua menganalisis dan mengembangkan potensi, bakat dan minat anak. Karena tujuan Pintar Bicara memudahkan anak menjadi kebanggan para orang tua, sebab bakat dan minat anak sudah dianugerahi oleh Tuhan,” maka sudah tugas kami membantu mewujudkannya,” jelas Sammy Joe.

Dalam Joyful of Ramadhan ini, dibuka dengan pengenalan para student Pintar Bicara School, selanjutnya perfoming show Dance Opening, Duet Singing, Kultum Ramadhan, pendakwahan Asmaul Husna, dan acara inti Graduation dari Pintar Bicara School dan Talenta Bagus Academy.

Pada kesempatan yang sama, salah satu orangtua student Pintar Bicara School, Fanny menjelaskan, Pintar Bicara School sering kali bahkan hampir setiap minggu memberikan kesempatan para student untuk menunjukkan keberanian diri anak tampil dalam publik setelah belajar di Pintar Bicara.

“Alhamdulillah termasuk anak saya, Shaqilla Calysta Anastasia (9) tahun sudah berani berekspresi, percaya diri dan berkreasi dalam dunia public speaking. Ini berkat sudah belajar dan praktek sejak bulan Oktober lalu di Pintar Bicara School,” tandasnya. Senin (19/04/2021)

Perlu diketahui, giat acara ini menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat, mulai dari penggunaan masker, faceshield, handsanitizer, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. (M9)

Komentar

Berita Terkait