Sambut Pilkada 2020, Kapolda Jatim Tingkatkan SDM Anggota SPKT

Detiknews.id Surabaya – Kepolisian Daerah Jawa Timur tetap mengedepankan pelayanan masyarakat. Pandemi Covid-19 Polda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran, M.Si. membuka Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim. Yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Anggota SPKT di bekali untuk Pilkada 2020 / M9

Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran, M.Si. menyampaikan, kegiatan ini diharapkan dapat membangun sinergitas SPKT dan meningkatkan SDM personil SPKT. Serta dapat menguatkan komitmen dan menyamakan persepsi tentang tugas dan peran SPKT.

“Dengan rakernis ini harapannya, dapat membangun sinergitas SPKT Polda Jatim serta meningkatkan kemampuan SDM personil SPKT, menguatkan komitmen dan menyamakan persepsi tentang tugas dan peran SPKT Polda Jatim dalam rangka memperkuat soliditas dan profesionalisme, ” tegas Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran M.Si.

Masih dengan Kapolda, dalam pengamanan Pilkada 2020, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga imunitas. Dalam menjalankan tugas dan anggota harus peka dalam perkembangan situasi dinamika di daerah masing-masing.

“Bagi para Ka SPKT Polres jajaran Polda Jatim, agar setiap melaksanakan tugas harus berpedoman pada protokol kesehatan, serta menjaga kondisi tubuh agar imunitas tetap terjaga, ” imbuh Kapolda Jatim. Kamis (24/09/2020)

Selain itu, dalam rangkaian Pilkada 2020 anggota harus peka terhadap perkembangan situasi dan dinamika di wilayah masing-masing. Anggota perlu waspada terkait tindak pidana pilkada serta tidak melakukan tindakan yang kontra produktif. (M9)

Komentar

Berita Terkait