Demokrat Usung Henny-Mulyadi di Pilkada Melawi

MELAWI,detiknews.id-Pasangan Bakal Calon Bupati Melawi Henny Dwi Rini dan Wakil Bupati Mulyadi (H-M) mulai tersenyum lebar ketika mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat dalam bentuk B.1-KWK di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta pada Senin (31/08/2020).

 

Pasangan ini, sudah mengantongi 6 kursi diantaranya, Hanura 1 kursi, Partai Gerindra 4 kursi dan Partai Demokrat 1 kursi. Dengan begitu, Henny Dwi Rini-Mulyadi siap bertarung di Pilkada Melawi 2020-2025 pada 9 Desember mendatang.

“Kami sudah siap mendaftarkan diri di KPU, karena sudah memenuhi syarat setelah rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, ” kata Henny Dwi Rini, saat dihubungi detiknews.id.

Kata dia, tiga partai yang mengusung dirinya dan Mulyadi membuat pasangan H-M ini semakin optimis untuk memenangkan kompetisi di Pilkada Melawi.

“Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus berjuang mendukung kami. Saya dan pak Mulyadi bisa mengikuti pertandingan ini demi Melawi tercinta,”tuturnya (A.M)

Komentar

Berita Terkait