NasDem Kerahkan Semua Kekuatan Partai Usung Panji-Ahmaddin (PANAH)

MELAWI,detiknews.id-Mengusung pencalonan Panji yang berpasangan dengan Ahmaddin, meyakini bahwa DPD partai Nasional Demokrat (NasDem) Melawi didukung penuh oleh DPW NasDem Kalbar.

Selain DPW NasDem Kalbar, pencalonan kandidat pasangan Panji-Ahmaddin juga didukung oleh komponen partai NasDem di luar Melawi.

Pantauan detiknews.id disaat acara pengukuhan serta pelantikan dan pembekalan pengurus serta kader Partai NasDem kabupaten Melawi, Sabtu (29/08/2020) di Gedung Serbaguna kecamatan Nanga Pinoh, tampak dukungan komponen partai diluar kabupaten Melawi.

Sejumlah pengurus inti partai NasDem di luar Kabupaten Melawi, antara lain, yakni pengurus partai NasDem Kota Singkawang dan kabupaten Landak datang untuk memberikan support penuh kepada pasangan ini.

“Dukungan juga di lakukan dengan turun kebawah, untuk memenangkan pasangan Panji-Ahmaddin (PANAH) ini, “papar Luthfi A Hadi kepada wartawan dalam sesi jumpa pers.

 

Yessi Melania anggota Komisi III DPR RI

Sementara Yessi Melania, anggota Komisi III DPR RI juga menyerukan akan turun gunung dan all out memenangkan pasangan PANAH ini dalam Pilkada Kabupaten Melawi, pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sebagai kader Partai NasDem, wajib hukumnya untuk berjuang memenangkan semua pasangan bakal calon yang ditugaskan partai untuk maju, khususnya daerah yang melaksanakan Pilkada di Dapil II Kalbar.

Yessi pun memastikan akan bekerja oll out dan berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan PANAH.

“Seluruh potensi yang kita miliki akan kita kerahkan, kepada seluruh kader, relawan dan simpatisan partai harus bergotong royong memenangkan pasangan PANAH,”ajaknya (A.M)

Komentar

Berita Terkait