TP PKK-PMI Melawi Bantu Korban Banjir Bandang

MELAWI,detiknews.id-Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dan TP PKK Kabupaten Melawi bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Melawi memberikan bantuan sembako sebanyak 40 paket kepada masyarakat di Desa Nusa Kenyikap kecamatan Belimbing yang terdampak banjir.

“Sesuai arahan ibu Hj. Lismaryani Sutarmidji selaku ketua TP PKK provinsi Kalbar, kami bahu-membahu memberikan bantuan untuk meringankan saudara kita yang terkena banjir,” kata Ketua PMI Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulastri Panji didampingi para relawan PMI Melawi serta para kader TP PKK Melawi di sela kunjungan di Desa Nusa Kenyikap, Minggu (16/08/2020).

 

Teks foto: Kader PKK serahkan bantuan

Menurut Nurbetty Eka Mulastri yang juga ketua TP PKK Melawi. TP PKK provinsi Kalbar dan PKK Melawi bersama PMI menyasar sejumlah desa yang terdampak banjir. Mulai dari hari, Sabtu (15/08/2020) dan di mulai dari Desa Mekar Pelita kecamatan Sayan.

“Hari ini di desa Nusa Kenyikap. Selesai dari desa ini, rombongan bersama relawan PMI Melawi akan langsung menuju desa Landau Tubun, kecamatan Pinoh Selatan,”ujar istri Bupati Melawi ini.

 

Astri sapaan akrab Ketua PMI kabupaten Melawi ini, juga menyampaikan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian TP PKK Kalbar dan TP PKK Melawi terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami berharap melalui bantuan ini masyarakat bisa terbantu dan meringankan bebannya,”pungkasnya.

(R.O.Manalu)

Komentar

Berita Terkait