Peduli Kasih: Jajaran Polres Melawi Galang Dana Untuk Julita

Melawi, Detiknews. ID-Jajaran Polres Melawi, melakukan penggalangan dana secara serentak, dalam rangka peduli Julita penderita penyakit Tumor Mata,Selasa (16/06/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi mengatatakan, penggalangan dana dilakukan, sebagai bentuk empati dan kepedulian seluruh jajaran Kepolisian Resor Melawi kepada warga masyarakat, terlebih dengan kondisi Julita Bayi yang berusia 1 tahun 11 bulan ini.

Masih menurut Kapolres Melawi, dengan melakukan penggalangan dana secara spontan dari seluruh personil Polres Melawi,”dimulai setelah pelaksanaan apel pagi, dengan cara mengedarkan kotak maupun Pilkeb (Topi Polri) di barisan peserta apel pagi, Selasa di halaman Mapolres Melawi,”ungkapnya

Dari itu, tercatat sampai saat ini dana yang terkumpul sebesar Rp 3 Juta.

Dalam hal ini, diharapkan juga kepada masyarakat atas kepeduliannya kepada Julita, dapat menyalurkan bantuannya melalui dompet kemanusian Facebook (Bain Bharaduta) dan nomor rekening 304901041321537 Bank BRI atas nama Arbain.

Seperti diketahui, Julita bocah penderita tumor mata berasal dari Desa Madya Raya Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar) sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak dalam proses pengobatannya,”ujar Tris Supriadi

Kegiatan penggalangan dana itu, tampak pula Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana dan didampingi Kasubbag Humas AKP Herno Mintoro dan Paur Humas Bripka Arbain serta Para Pejabat Utama Polres Melawi.

Kompol Agus Mulyana, juga sangat merasa prihatin dengan kondisi Adik Julita ini, apalagi ini menyangkut masalah kemanusiaan,”imbuh Waka Polres Melawi.

“Setelah mendapat informasi dari Anggotanya Bripka Arbain bahwa ada warga yang mengalami penderitaan tersebut, Kapolres Melawi serta Wakapolres dan Jajarannya dengan senang hati melakukan penggalangan dana guna membantu meringankan beban pengobatan adik Julita,”katanya.

Diketahui pula, Polres Melawi juga bekerjasama dengan seluruh organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kabupaten Melawi melakukan penggalangan dana turun langsung kejalan-jalan (Humas/R.O.Manalu)

Komentar

Berita Terkait