LUXIEDIANDRA Ciptakan Gelang Berlian Pria Kekinian

Detiknews.id Surabaya – Masa pandemi Covid-19 tidak semua pengusaha gulung tukar. Ada yang berbeda dengan Luxiediandra, strategi bisnisnya memukau para pengusaha membuat berdecak kagum. Pasalnya, Owner LD Brand ini selalu berinovasi. Luxiediandra adalah seorang pengusaha muda nan cantik, elegan dan gemar berbagi dengan kaum dhuafa.

Gelang Berlian Pria kekinian berbalut kulit dan emas putih, karya Luxiediandra / M9

Setelah sukses dengan berbagai bisnis seperti Batik LD dan Berlian LD. Kali ini Luxiediandra menciptakan Gelang Berlian Pria kekinian dengan Brand LD.

Menurut Luxiediandra,  perhiasan tidak untuk wanita saja. Namun perhiasan untuk Pria juga tidak kalah menarik. Harga yang kami sajikan sesuai dengan kualitas produk.

“Apalagi di musim Covid-19, sebagai  Owner dari LD brand, membuat karya baru untuk pria penggemar Berlian yang ingin tampil modern, ” tutur Luxiediandra. Sabtu (06/06/2020)

Lanjut Luxiediandra,  sengaja kami ciptakan khususnya untuk kalangan Milenial mereka pasti malas kalo pakai Berlian model kuno. Maka dari itu saya mendesain berlian dengan  kombinasi gelang berbahan  kulit dan emas putih.

“Covid-19 ini dampaknya memang luarbiasa,  semua perekonomian menurun. Saya sebagai pengusaha harus berpikir untuk tetap stabil dengan keadaan ini, ” jelasnya.

Disinggung soal penjualan,  Luxiediandra menambahkan, sekarang masih PSBB. Pemerintah menyarankan jaga jarak,  saya melakukan transaksi jual beli dengan cara online. Jadi tetap savety,  harus saling menjaga satu sama lain. Ikuti protokol kesehatan, buatlah diri kita sendiri baik-baik saja dalam segi kehidupan ataupun pekerjaan.

“Jadi dengan Stay At Home,  kami juga Work At Home. Saya manfaatkan waktu luang untuk mendesain perhiasan kekinian untuk pria. Harapannya setelah Covid-19,  ini semua akan pulih dan karya saya bisa saya pamerkan nantinya, ” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait