Hari Keluarga 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Keluarga Adalah Harta Paling Berharga

Detiknews. Id, Melawi-Dalam rangka Hari Keluarga Nasional di tengah pandemi Covid-19 ini.

Menjadi seorang istri pemimpin daerah menuntut Hj. Nurbaetty Eka Mulastri Panji merelakan waktu bersama keluarga berkurang, karena harus melepaskan sang suami menjalankan tugas. Hal itu pun sudah dirasakannya, dalam empat tahun terakhir.

Astri Panji sapaan akrab Ketua TP PKK Melawi ini membagikan tips-tips agar keluarga, harus saling melengkapi satu sama lain agar keluarga tetap harmonis dan bahagia. Kita tidak bisa hidup tanpa keluarga.

“Keluarga adalah harta yang paling berharga, keluarga merupakan orang-orang yang selalu menenangkan kita saat sedang menangis, yang membanting tulang mencari rezeki.” Dan apapun kita harus lakukan demi keluarga.

Banyaknya kesibukan di luar rumah yang harus dilalui juga diakui istri bupati ini terkadang membuatnya merasa sedih. “Makanya setiap ada kesempatan berada di rumah, saya berusaha menghabiskan waktu bermain dengan anak-anak,” tutur wanita berjilbab itu, Jumat(29/05/2020)

Melihat keluarga tersenyum bahagia, hilang sudah rasa capek dan lelah kita dan keluarga yang sehat dan cerdas akan melahirkan masyarakat yang sehat dan cerdas.

Saya berharap, kita semua dapat memberikan dukungan kepada anak-anak kita untuk menjadi generasi yang beriman dan berilmu pengetahuan”, tutupnya (010)

Komentar

Berita Terkait