Peduli Covid–19, DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi Bagikan 1000 Paket Sembako

Detiknews. Id-Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19. DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi melakukan bakti sosial (baksos) pembagian 1000 paket sembako, Rabu (20/05/2020).

Pembagian 1000 paket sembako diadakan di kantor Partai Nasdem Kabupaten Melawi. di Jalan Pinoh-Kota Baru Km 3 Nanga Pinoh

Dihadiri Panji, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi, Sekretaris DPD Widya Hastuti, Ketua Garda Muda Nasdem Yessy Meliana dan para pengurus partai Nasdem Melawi.

Di masa pandemi Covid-19 dan bertepatan dengan bulan Ramadhan 1441 H. Kembali memberikan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pokok bagi masyarakat yang terdampak seperti anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa.

Ketua DPD Nasdem Melawi, Panji, disela – sela pembagian sembako mengatakan pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat terdampak Covid – 19.

“Partai Nasdem peduli kepada warga yang terdampak Pandemi Covid – 19 dan juga merupakan bagian dari rangkaian program yang dikhususkan untuk kegiatan Ramadhan 1441 H.”Semoga menjadi manfaat bagi kita semua,” ungkap Panji

Dikesempatan yang sama, Ketua Garda Pemuda Nasdem, Yessi Melania, mengutarakan baksos ini bentuk hadirnya partai Nasdem terhadap masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi COVID-19 ini. Dengan harapan kondisi semakin membaik dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sediakala.

Dalam kesempatan itu, tampak warga yang menerima paket sembako mengucapkan terimakasih dan bersyukur telah mendapatkan bantuan dari Partai Nasdem.

“Terimakasih atas bantuan dari Partai Nasdem. dimasa Corona ini bantuan ini sangat berarti bagi saya sebagai orang kecil, ” ungkap salah satu warga Nanga Pinoh usai menerima bantuan.(010

Komentar

Berita Terkait