Warga Sanggau Apresiasi Pelayanan Posko Covid-19 Di Batu Nanta

Aktif mencegah penyebaran virus corona di Posko perbatasan Sintang Melawi, Desa Batu Nanta, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, mengapresiasi kinerja tim Gugus Tugas (Gustu) Penanganan, Pencegahan Covid-19, Pemkab Melawi. Ucapan apresiasi ini, disampaikan Novi, salah seorang warga Kabupaten Sanggau, melalui unggahan video, seusai melakukan berbagai rangkaian pemeriksaan di Posko itu.

“Tim Gustu Covid-19 Pemkab Melawi, betul-betul aktif melindungi warganya. Untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid -19, di wilayah Melawi. Tujuannya, agar semua masyarakat Melawi terhindar dari wabah Covid-19.

Mewakili Tim Gustu Covid-19 menjelaskan, selain melakukan pengecekan suhu tubuh, bagi para penguna jalan yang melintas dari arah Kabupaten Sintang, menuju Kabupaten Melawi, juga dilakukan pendataan administrasi oleh pihaknya.

“Kami di Posko ini memang ketat penjagaannya. Usai cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh, para penguna jalan juga kami data semua,” jelas Budiman diamini Asrul, saat berbincang dengan Detiknews.Id, di lokasi Posko  Penanganan, Pencegahan Covid-19 (010)

Komentar

Berita Terkait