Peduli Terhadap Masyarakat, Adira Finance Beri Bantuan Uang Tunai Rp50 Juta dan Alkes

Detiknews.id.Tangerang – Sebagai bentuk kepedulian dan concern serta berempati terhadap masyarakat atas musibah non alam Covid-29. Adira Finance yang berada di Kota Bogor, memberikan bantuan uang tunai Rp50 juta dan alat kebersihan serta alat kesehatan (Alkes).

Bantuan untuk masyarakat Kota Bogor dan para nasabah Adira Finance diterima secara simbolis oleh Wakil Walikota Bogor, guna menangani wabah pandemik yang selama ini ramai dibicarakan dikalangan masyarakat hingga pejabat.

Acara yang dihadiri perwakilan Adira Finance sub region Kota Bogor (BM/SSD), di mana serah terima dilakukan Dedie Ahmad Rachim dengan pihak Adira Finance di Kota Bogor, Jumat (6/3/20).

Cluster Head Adira Finance Sub Region Kota Bogor, Teddy Arief berharap wabah virus corona yang selama ini sudah merambah hampir keseluruh dunia bisa segera berlalu, dan kehidupan masyarakat Kota Bogor bisa melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa.

“Semoga semua Covid-19 yang ada di wilayah kita ini cepat segera pergi, supaya warga atau masyarakat Bogor bisa bekerja, atau beraktivitas, dan bisa nafkahi keluarganya sehari-hari, serta apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Bogor,” inginnya

Kegiatan yang dilakukan dikediaman Wakil Walikota Bogor, Dedie Ahmad Rachim berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun hingga usai.

Kabiro Banten detiknews.id

(IGOR)

Komentar

Berita Terkait