Sugiri Terpilih Ketua Rw 01/03 Sampora Melalui Aklamasi Calon Tunggal

Detiknews.id, Tangerang – Dalam rangka Program Pemerintah Daerah telah dilaksanakan pemilihan Rukun Warga (Rw) Muhamad Sugiri terpilih menjadi Ketua R 01/03 melalui aklamasi sebagai calon tunggal di Desa Sampora, Kecamatan CIsauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/02/2020)  

Pemilihan Aklamasi di hadiri oleh para panitia,BPD ,kadus, para ketua RT dan Warga setempat

Seiring berjalannya waktu beberapa hari dari pemenangan Ketua Rw.03 M.Sugiri sudah langsung menggebrak dengan memberdayakan anak-anak muda di lingkungan Rw. 03, salah satu contoh dengan mendirikan biro jasa Trimulti Mitra Jaya yang bergerak dari teman ke kawan dari kawan ke sahabat, saudara terus estapeta. 

Yang ingin diraih dari ketua Rw, sementara anak-anak muda dapat edukasi cara memperpanjang dan mengkaryakan euforia yang menghasilkan.

“Sesuai visi kejaroan 03 sinergi bersama,menggali potensi yg ada.jadi korelasi antara 03 dengan Trimulti bisa berkarya untuk kawan-kawan yang belum ada kesempatan bekerja atau berusaha ,hal itu katakan Giri di Kantor Trimulti Mitra Jaya di Jalan Raya Cisauk Lapan Rt. 02/03 Desa Sampora Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang.kamis (05/03/2020)

Giri mencanangkan akan mejalankan Program kejaoroan Salah satu nya akan mendirikan balai warga,sebagai kendaraan untuk musyawarah mencapai mufakat ,karena hukum tertinggi di RI adalah sesuai sila ke – 4”.tutupnya (nur) 

Komentar

Berita Terkait