Setelah 4 Tahun Berkiprah, Sejumlah 31 Anggota Persana Dikukuhkan

Detiknews.id Surabaya-  Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana) Jawa Timur dikukuhkan oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Jawa Timur, Arumi Bachsin. Kegiatan berada di Atrium Grand City Mall Jalan Walikota Mustajab Surabaya.

Sejumlah 31 perempuan yang tergabung dalam Persana,  yang terdiri dari  Fashion Designer, Produsen Kecil atau Pengusaha dan Pembuatan Jasa Seragam.

Sejumlah 31 Anggota dikukuhkan oleh Ketua Dekranasda Jatim Arumi Bachin /M9

Soesi Soekotjo Ketua Persana Jatim mengatakan,  setelah empat tahun hadir, akhirnya kami memberanikan diri untuk memperkenalkan diri kepada publik.

“Selama ini pihaknya masih mempersiapkan dan memantaskan diri hingga akhirnya tahun ini memperkenalkan diri kepada publik. Kami harus memantaskan diri, kami harus mengukur kemampuan diri, kebetulan ibu-ibu ini masih punya kesibukan,” tuturnya. Jum’at malam (06/03/2020)

Fashion Karya Persana / M9

Meski baru pertama kali tampil di hadapan publik, namun designer kenamaan Indonesia, Embran Nawawi mengaku karya para anggota Persana tak perlu diragukan.

“Akhirnya Persana nekat bikin Grand Launching ini dan baru berani unjuk gigi. Ternyata giginya kinclong. Terbukti, dari 5 muse dan 22 karya dari 31 anggota Persana yang tampil sore ini berhasil menarik perhatian penonton yang hadir, ” tambah Embran yang turut hadir dalam Kamini Expo 2020. (M9)

Komentar

Berita Terkait