AP ll dan Karang Taruna Desa Lemo Beri Bantuan Korban Banjir

Detiknews.id.Tangerang – Angkasa Pura (AP) ll dan Karang Taruna (Katar) Desa Lemo memberi bantuan korban bencana banjir di Kampung Tanah Preman, Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/1/20)

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa (Kades) Lemo, Satria dilokasi banjir, yang dibantu aparatur desa setempat beserta pemuda Karang Taruna.

“Ini memang untuk yang terkena banjir di wilayah Teluknaga, salah satunya desa saya ini, yaitu Desa Lemo, saya bersyukur sudah ada beberapa daerah yang airnya sudah surut,” kata Satria.

Menurutnya, masih ada beberapa titik lokasi yang masih terendam air di Desa Lemo. Namun dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan untuk warganya yang terendam banjir.

“Yang masih kena banjir itu ada 3 titik, pertama Gandasari, Tanah Preman, dan Kampung Baru, saya ucapkan terima kasih pada AP ll, BUMN, dan Karang Taruna Desa Lemo, yang sudah peduli terhadap korban banjir,” ujarnya

Sementara itu tim relawan AP ll, Bisri Syamsuri mengaku pihaknya memberi bantuan untuk korban banjir yang berada di Kecamatan Teluknaga dan Kosambi, untuk mengurangi beban para korban banjir yang berada dipengungsian serta di rumah.

“Kami dari AP ll dan gabungan BUMN, beri bantuan dibeberapa desa yang terkena dampak banjir di Teluknaga dan Kosambi, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk mereka gunakan,” harapnya.

AP ll dan beberapa gabungan dari BUMN memberi bantuan berupa logistik dan kesehatan untuk para korban banjir, saat ini bantuan terus dikucurkan untuk para korban banjir dibeberapa desa yang berada Kecamatan Teluknaga dan Kosambi, Kabupaten Tangerang.(red)

Komentar

Berita Terkait