Steak Industry Surabaya, Kampanye Sosial Berbagi Mainan Sambut Natal

Toys for Kids

Detiknews.id Surabaya – Steak Industry Surabaya, ikut menyambut momen Natal dan Tahun Baru 2024/2025. Dengan meluncurkan Kampanye Sosial bertajuk “Toys for Kids: Berbagi Mainan, Berbagi Kebahagiaan” dengan tagline “Berbagi Mainan, Berbagi Kebahagiaan. 

”Kampanye ini mengajak keluarga, khususnya para Steaklovers, untuk mendonasikan mainan anak-anak yang sudah tidak terpakai namun masih layak guna.

Semua mainan bekas yang terkumpul akan kami bersihkan dan rapihkan kembali dan kami salurkan kepada anak-anak yang kurang beruntung, menghadirkan kebahagiaan di tengah semangat perayaan Natal.

Selain berbagi kebahagiaan, kampanye ini juga bertujuan memberikan dampak positif yang berkelanjutan, di antaranya:

Mengurangi limbah mainan: Mengedukasi masyarakat untuk mengurangi limbah melalui daur ulang mainan.

Meningkatkan kesadaran sosial: Mengajarkan anak-anak untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

Memberikan kebahagiaan kepada yang membutuhkan: Menciptakan senyuman di momen Natal untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Jadwal Pelaksanaan Toys for Kids:

2 – 22 Desember: Pengumpulan mainan.

22 – 23 Desember: Proses pembersihan dan perbaikan.

24 – 26 Desember: Distribusi mainan dan perayaan Natal.

27 Desember – 2 Januari 2025: Laporan dan dokumentasi kampanye.

Para Steaklovers dapat ikut mendukung kampanye ini, dengan:

Mengunjungi Steak Industry Surabaya di Jalan Nias, 140, Surabaya dan mendonasikan mainan ke kotak donasi bertema Natal yang telah disediakan.

Sebagai tanda terima kasih, pelanggan yang mendonasikan mainan langsung di resto akan menerima ucapan terima kasih khusus dari Chef Steak Industry Surabaya, berupa kartu ucapan pribadi serta voucher diskon spesial untuk kunjungan berikutnya.

Memanfaatkan layanan penjemputan mainan di area tertentu bagi yang tidak bisa datang langsung (syarat dan ketentuan berlaku).

Mengusulkan kerja sama antara Steak Industry dengan komunitas peduli anak jalanan, untuk memastikan distribusi mainan lebih tepat sasaran.

“Kami percaya bahwa Natal dan Tahun Baru adalah momen yang tepat, untuk berbagi kebahagiaan dan menyambut resolusi baru. Melalui kampanye ini, kami ingin menginspirasi masyarakat Surabaya untuk berkontribusi, menciptakan senyuman bagi anak-anak, dan bekerja sama dengan komunitas peduli anak kurang beruntung,” ujar Wannanda Azhar Saputra, perwakilan Steak Industry Surabaya.

Kampanye ini diharapkan, mampu menciptakan Natal dan Tahun Baru yang lebih bermakna, baik bagi anak-anak penerima manfaat maupun masyarakat yang berpartisipasi.

Mari bergabung dalam kampanye Toys for Kids. Untuk menghadirkan kebahagiaan dan semangat berbagi yang tak terlupakan. Bersama, kita bisa menciptakan kebahagiaan yang terus memberi! (M9)

Komentar

Berita Terkait