Marina Adia Raih Penghargaan Asia’s Most Excellent Hairstylist Award

Asia Glory Hair Award 2024

Detiknews.id Kuala Lumpur – Marina Adia, Art Director Rever Academy (sekolah kecantikan terkemuka), menerima penghargaan prestisius. Berupa Asia’s Most Excellent Hairstylist Award, di ajang Asia Glory Hair Award 2024. Kegiatan digelar (Malaysian Hairdressing Association) dan UAHA (United Asian Hairdressers Association) bertempat di Cosmobeaute Kuala Lumpur, KLCC.

Asia Glory Hair Award 2024, dihadiri oleh berbagai profesional di industri kecantikan dan tata rambut dari seluruh Asia, India dan China, dengan tujuan untuk merayakan prestasi luar biasa dan inovasi yang telah mengubah lanskap industri ini.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan inovasi Marina dalam dunia tata rambut, memperkuat posisinya sebagai salah satu penata rambut terbaik di Asia. Dalam kategori ini,

Marina Adia berhasil menunjukkan keterampilan luar biasa dan visi artistiknya. Membawa Rever Academy menjadi salah satu institusi kecantikan yang diakui di tingkat internasional. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan inovasi Marina dalam dunia tata rambut.

Selain Marina Adia, adapula Arie Hidayat Siswanto selaku owner Arie Harry Salon yang mendapatkan penghargaan serupa

Untuk diketahui, Marina Adia Indra, wanita kelahiran 24 April 1986 ini memimpin Rêver Hair and Make Up Academy dan juga menjabat sebagai Artistic Director Rêver Hair and Make Up Academy. Belajar di dunia tata rambut dari umur 11 tahun dan mulai mendalami tata rias wajah di umur 16 tahun, buah berkat sang ibunda, Evy Soenardi.

Seni kecantikan melekat padanya, tak hanya menjalankan bisnis orang tua, tetapi ia memberikan transformasi baru sebagai generasi muda untuk membawa Rêver Hair and Make Up Academy ke jenjang yang lebih sukses, inovatif, dan kreatif.

Kecintaannya terhadap dunia seni dan pendidikan memberikan fokus baru agar dapat mengangkat nama Indonesia di kancah internasional.

Setiap tahun kreasinya sering terlihat pada setiap Hair and Make Up Trend Rêver Academy di berbagai media. Terobosan yang baru terus dijalankan dan untuk melakukan yang terbaik merupakan prinsip dari pada Marina Adia Indra.

Rever Academy adalah sekolah kecantikan terkemuka yang berdedikasi untuk melatih generasi baru profesional kecantikan. Berfokus pada pendidikan komprehensif di bidang tata rambut, tata rias, dan perawatan kulit.

Rever Academy terus berinovasi dalam memberikan pelatihan berkualitas tinggi yang sesuai dengan standar internasional. (M9)

Komentar

Berita Terkait