Detiknews.id Jakarta – Hyundai Gowa memberikan jawaban dari viral video dan pemberitaan media massa yang mengulas kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan sebuah mobil Hyundai Creta ringsek. Tentu semua orang tidak menginginkan terjadi kejadian yang membahayakan keselamatan pengemudi maupun menimbulkan kerugian material.
Hyundai Gowa sebagai salah satu dealer Hyundai dengan jaringan terbesar di Indonesia berupaya membantu meringankan beban pelanggan yang tertimpa musibah seperti kejadian tersebut dengan mendukung program “New Car Replacement Guarantee”.
Ini sebuah komitmen nyata dari Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) dan PT Hyundai Motors Indonesia dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan terbaik bagi para pelanggan setia bahkan dalam situasi yang tidak terduga.
Program ini berupa jaminan penggantian mobil baru dengan model, tipe, dan warna yang sama apabila Hyundai Stargazer, Stargazer X atau Creta milik customer apabila mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan dengan total biaya minimal 50 persen dari harga kendaraan.
Hyundai Gowa melalui program ini memberikan unit pengganti kepada dua pelanggan yang mobilnya mengalami kerusakan serius akibat kecelakaan, yaitu Bapak David dan Bapak Adrian.
David, pembeli Hyundai Creta Style berwarna putih di cabang Hyundai Kebon Jeruk, serta Adrian, yang membeli Hyundai Creta Prime satu tone berwarna hitam di cabang Hyundai Lotte Mall, akan menerima unit pengganti yang sama dengan tipe dan model yang mereka miliki sebelumnya.
Hyundai Gowa membuktikan dengan komitmen dalam menjaga kepuasan dan kenyamanan para pelanggan. Acara penyerahan unit pengganti ini digelar di showroom Hyundai Gowa Kebon Jeruk, yang berlokasi di Jalan Panjang No.5, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk.
Ini merupakan momen penting bagi Hyundai Gowa dalam memperkuat hubungan dengan pelanggan setia.
Director in Charge PT Gowa Modern Motor, Hariyadi Kaimuddin, menyampaikan bahwa program ini adalah bagian dari dedikasi Hyundai Gowa untuk menjadi pilihan utama pelanggan.
“Hyundai Gowa akan terus berkomitmen dalam menyediakan layanan yang terbaik bagi pelanggan, sesuai dengan slogan kami ‘Your First Choice’. Kami selalu mengupayakan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan untuk pelanggan,” tuturnya.
Untuk memudahkan pelanggan dalam mengklaim program ini, bila terjadi kecelakaan, pelanggan Hyundai Gowa dapat segera menghubungi layanan pelanggan 081210009400 atau melaporkan melalui direct message pada platform sosial media official Instagram @hyundaigowa.id.
Hyundai Gowa membetikan berbagai program inovatif, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kepuasan pelanggan. Temukan kemudahan bertransaksi mobil Hyundai di dealer Hyundai Gowa, silahkan datang ke dealer Hyundai Gowa terdekat, atau kunjungi website www.hyundaigowa.co.id. (M9)
Komentar