AAPSI Resmi Deklarasikan Pasangan Zulkarnain-Lerru Sebagai Cabup dan Wabup Kabupaten Tangerang

Tangerang, DetikNews.id – Aliansi Advokat Pendukung Suara Independen (AAPSI) resmi Deklarasikan pasangan H. Zulkarnain sebagai Calon Bupati Kabupaten Tangerang dan Lerru Yustira sebagai Wakil Bupati Kabupaten Tangerang di Pilkada 2024.

Dalam sambutannya Ketua AAPSI Candra Gultom mengatakan “kami disini bersama teman-teman Advokat yang tergabung dalam AAPSI melakukan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada pasangan H. Zulkarnain dan Lerru Yustira sebagai Calon Bupati dan Wakilnya pada Pilkada Bupati Kabupaten Tangerang 2024.”

“Kami siap memberikan dukungan 100% kepada pasangan Zulkarnain-Lerru dalam Pilkada 2024 karna Kabupaten Tangerang butuh perubahan, kami melihat pasangan bang Zul dan bang Lerru, bisa mewujudkan itu,”pungkasnya dengan penuh semangat di rumah pemenangan Zulkarnain Lerru di perumahan Citra Raya Tangerang,Sabtu (27/7/2024)

Di tempat yang sama Calon Bupati Kabupaten Tangerang Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada AAPSI yang sudah memberikan dukungan nya atas pencalonannya untuk menang di Pilkada sebagai Bupati Kabupaten Tangerang 2024.

“Alhamdulillah dengan keikhlasan dan semangat gotong royongnya rekan-rekan AAPSI telah mendampingi dan memberikan dukungannya kepada kami untuk mensukseskan pemenangan pada Pilkada di Kabupaten Tangerang ini,” kata Pria yang biasa disapa bang Zull

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena tanpa adanya dukungan dari teman-teman Lawyer, tentu kami akan mengalami suatu rintangan dalam meloloskan verifikasi di KPU, untuk kami maju di Pilkada Kabupaten Tangerang dengan jalur independen,tegas bang Zull

“Sudah saatnya kita melakukan perubahan. Melalui jalur independen kami ingin membawa suara aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bisa maju dan berkembang bersama-sama,”pungkasnya

Menurutnya, dari segi apapun Kabupaten Tangerang sangat tertinggal. Dari mulai Kesehatan, Stunting kita terburuk di Indonesia. Lalu pendidikan juga tidak ada yang menonjol, yang seharusnya menjadi skala prioritas, apalagi infrastruktur.

Untuk itu kami berharap dengan dukungan semuanya, program kami ke depan akan meningkatkan kualitas pendidikan agar tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah, jika mereka kurang mampu, kami akan bantu, terlebih lagi untuk tenaga pengajar, guru ngaji harus disejahterakan, karena ini modal dasar untuk menuju Tangerang yang lebih baik, makmur dan berkualitas.

Masih kata Bang Zull,” untuk pengobatan disini juga sangat mahal padahal kita punya anggaran, lalu kenapa kita tidak gunakan, dan prioritaskan. Kemudian infrastruktur, pembangunan yang belum maksimal dan masih banyak lagi aset-aset yang tidak diperdayakan padahal itu bisa menambah penghasilan pendapatan daerah. Kedepannya, akan kita benahi, agar semua bidang bisa berkualitas.” Tuturnya

Calon Bupati ini pun mengatakan permasalahan di kabupaten Tangerang ini sulit untuk diuraikan

“Permasalahan Kabupaten Tangerang sulit untuk diurai, Ini artinya kami ingin fokus menyelesaikan persoalan di Kabupaten Tangerang, hal tersebut merupakan tantangan besar bagi saya dan Lerru untuk membangun Kabupaten yang lebih baik lagi,”tambahnya lagi.

“Maju sebagai Calon Independen di Pilkada Kabupaten Tangerang Syaratnya Calon Independen Harus mempunyai Minimal 145.000 Surat Dukungan Warga ke KPU, Alhamdulillah kami sudah menyetorkan 180.000 surat dukungan dari warga kabupaten Tangerang, bertanda, semua persyaratan dari KPU sudah kami penuhi, tinggal nanti menunggu dari hasil keputusan dari KPU di akhir pertengahan agustus nanti,” Tutup Zulkarnain.

Pasangan Zulkarnain-Lerru Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang

Pasangan Zulkarnain-Lerru berharap dapat membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang melalui visi dan misi yang mereka usung.

Sementara Lerru calon wakil bupati kabupaten Tangerang mengatakan,”Kami percaya bahwa jalur independen adalah cara terbaik untuk mendengar dan mewakili suara rakyat tanpa terikat kepentingan partai politik. Kami berkomitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tangerang” Ungkap Lerru

Lerru menambahkan,”Kami hadir dengan visi untuk menciptakan Kabupaten Tangerang yang lebih maju dan sejahtera. Melalui program-program yang pro-rakyat, kami ingin memastikan bahwa setiap lapisan masyarakat mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang.” Pungkasnya

Selain berkomitmen ingin memiliki akses pendidikan yang berkualitas dan fasilitas kesehatan yang memadai ,pasangan Zulkarnain-Lerru berkomitmen untuk membangun jalan dan jembatan yang dapat menghubungkan seluruh pelosok Kabupaten Tangerang, serta meningkatkan layanan transportasi umum.

“Dengan infrastruktur yang baik, kami percaya bahwa perekonomian lokal akan semakin berkembang dan masyarakat akan lebih mudah dalam beraktivitas,” ucap Lerru.

Komentar

Berita Terkait