dr. Junivan Clariskin Untuk Kecantikan Sempurna

Detiknews.id – Clariskin Clinic Surabaya Gelar event tunggal bersama ahli kecantikan dr. Junivan bertema Pathway to Perfection  berada di Atrium Galaxy Mall Surabaya jalan Ir Soekarno Hatta Surabaya. Selasa (30/10/2018)

Semua wanita, pasti berharap dirinya akan Cantik dan kecantikannya bisa bertahan Sempurna selama mungkin. Sehingga banyak cara akan ditempuh oleh seorang Wanita untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Sayangnya, terkadang banyak langkah-langkah yang ditempuh yang terlalu beresiko terhadap dirinya bahkan jiwanya. Langkah yang tidak tepat sasaran lahh, langkah yang tidak ditangani oleh tenaga professional lah dan masih banyak lagi kasus lainnya.

dr Junivan tim ahli kecantikan Clariskin memaparkan, Cantik sendiri sebenarnya bisa ditentukan oleh 3 aspek penting dari wajah seseorang.

Baca Juga
dr.Junivan Edukasi, Skin Booster Kecantikan Dari Clariskin

“Yang pertama ada Tone, dimana Tone adalah warna dasar terutama dari kulit wajah, yang kedua adalah Texture, yang adalah tekstur dari permukaan wajah, ” tuturnya. Selasa (30/10/2018)

Masih dengan Junivan, kedua hal ini dapat di rawat dan dipertahankan keindahannya dengan cara Facial, Peeling, Skin Booster (Derma Cell dan Derma Advance) dan beberapa cara lainnya Sedangkan yang ketiga, yang memegang peranan sangat vital dari aspek ini adalah Shape.

Musuh utama dari Shape ini adalah faktor usia atau biasa disebut Aging Process. Mulai dari kerutan, kendor sampai lemak berlebih, dan hal ini sangat mengganggu untuk kesempurnaan kecantikan seorang wanita.

Salah satu cara yang ditawarkan, yang non invasif dan relatif aman asal dilakukan dengan benar dan dengan tenaga professional seperti dokter yang ahli di bidangnya, adalah Thread Lift, Filler dan Botox.

Baca Juga
Dr.Junivan Lindra : Cantik Sempurna Luar Dalam, Clariskin Surabaya Barat Promo Buy One Get One

Cara ini sudah sangat umum dilakukan oleh wanita-wanita di Negara maju seperti Amerika, Korea dan Jepang. Dan cara ini bisa mewujudkan hasil yang sempurna tanpa rasa sakit berlebih /painless dan relatif aman.

Ketika kombinasi ketiga nya terwujud, maka Matematika Kecantikan Wajah atau yang biasa disebut Beautiphication  (ilmu yang dikreasikan, dikembangkan dan ditraining-kan oleh dr. Ivan dan juga diterapkan di Clariskin Clinic yang beliau dirikan) seseorang akan ada di titik terbaiknya. Sehingga Rahasia Cantik Sempurna bisa dicapai. (M9)

Komentar

Berita Terkait