Beri Rasa Aman Saat Sholat Idul Adha, Ribuan Masyarakat Padati Polres Malang

Detiknews.id – Polres Malang hari ini Rabu, 22 Agustus 2018 pukul 06.00 Wib menggelar sholat Idul Adha dan pengamanan Sholat di wilayah hukum Polres Malang. Sholat Idul Adha yang digelar di halaman Mapolres Malang juga dihadiri warga sekitar Polres malang, pelaksanaan Sholat Idul Adha di Mapolres Malang dihadiri sekitar 5000 jamaah

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H, SIK, M.Si menjamin pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha di wilayah Kab. Malang berjalan aman dan tertib, ini dibuktikannya dengan menerjunkan seluruh personilnya secara serempak untuk melaksanakan pengamanan pada titik-titik yang dijadikan tempat sholat idul Adha diwilayah Kab. Malang.

Jumlah personil yang diterjunkan disesuaikan dengan banyak sedikitnya jamaah sholat Idul Adha yang ada dilapangan. Selain itu di Mapolres Malang juga dilaksanakan pengamanan berlapis.

Baca Juga
Arus Mudik Balik Idul Fitri 2019, Polres Malang Siaga Pospam, Posyan Dan Pos Terpadu

Pam terbuka dan Pam tertutup serta dibantu pengamanan dari anggota Sabhara. Hal tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

(D.Manurung)

Komentar

Berita Terkait