- Advertisement -

Diana Andalusi Resmi Sebagai Presiden Rotary Club Soerabaja Darmo

0 109
Foto : Diana Andalusi tanda tangan MoU dan foto bersama senior Rotary – detiknewsid/m9

Detiknews.id Surabaya – Rotary Club Soerabaja Darmo (RCSD), menggelar pergantian presiden baru. Presiden terpilih periode 1 Juli 2019 – 30 Juni 2020, yakni Diana Andalusi. Pemilihan presiden dikukuhkan di Hotel JW Marriot Surabaya.

Dalam Rotarian Diana Andalusi resmi dikukuhkan sebagai presiden baru RCSD. Hadir pula pada pengukuhan kali ini, ada Gubernur wilayah Timur atau district 3420 Governor Febri Dipokusumo dari Kota Solo.

DPD FERARI Jatim

Presiden terpilih Diana Andalusi mengatakan, saya menggantikan Yunita Zein yang menjabat sebelumnya. Sebagai presiden baru pihaknya akan fokus pada kegiatan kesehatan ibu anak, pendidikan dasar dan literasi.

“Saya ingin berkolaborasi juga dengan para Rotaract untuk melakukan kegiatan kemanusiaan dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya. Rabu (03/07/2019)

Foto : Diana Andalusi bersama keluarga teman dan pimpinan – detiknewsid/m9

Menurut Diana, untuk mencapai itu ia akan mengajak Rotaract dalam setiap kegiatan club, harapannya untuk menyiapkan kaderisasi penerus Rotary Club.

” Untuk target kami akan mengajak semua rotarian di tempatnya untuk ikut menyumbang kepada The Rotary Foundation. Inilah yang hakiki dari seorang rotarian untuk selalu siap berbagi sesama,” pungkasnya.

Gubernur wilayah Timur atau district 3420 Governor Febri Dipokusumo dari Kota Solo menambahkan, semua kegiatan Rotary mengajak semua orang untuk berbuat baik.

” Melalui bakti sosial, kita berbagi bersama kepada masyarakat yang membutuhkan. Juga apapun bentuknya kegiatan Rotary semata untuk membantu masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik, ” ungkapnya. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...