- Advertisement -

Karyawan dan Pemudik di Pelabuhan Tanjung Priok Dukung Penuh TNI-Polri Ciptakan Kondusifitas

0 11

Detiknews.id – Situasi aman, damai dan sejuk adalah sesuatu yang menjadi harapan seluruh lapisan masyarakat, masyarakat mendukung TNI – POLRI untuk menciptakan situasi kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban masyarakat) yang tertib, aman dan kondusif.

Salah satu bentuk dukungan tersebut datang dari Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Tanjung Priok dan Karyawan PFSO Pelabuhan Tanjung Priok serta Pemudik Sepeda Motor Gratis yang menggunakan Angkutan Laut Kapal di Pelabuhan Tanjung Priok, menolak segala bentuk kekerasan dan kerusuhan terkait Pilpres tahun 2019, menjelang ataupun setelah penetapan Mahkamah Konstitusi di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Ahmad sebagai perwakilan Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat, mengatakan dukungan dan partisipasi tersebut datang dari semua lapisan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok, untuk mendukung dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Pelabuhan Tanjung Priok.

Pekerja dan Masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok menginginkan suasana damai dan akan terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menolak isu-isu kerusuhan dan provokasi.

”Dukungan masyarakat ini agar suasana Pasca Selama Sidang dan Putusan Gugatan Sengketa Hasil Penghitungan Suara Pilpres 2019 berjalan aman, damai dan sejuk.” ungkap Ahmad mengakhiri pembicaraannya.

Pewarta: Daniel

- Advertisement -

Comments
Loading...