- Advertisement -

Berbagi Dengan Ratusan Anak Yatim, Bentuk Program Kebaikan Dari Human Initiative

0 42

Detiknews.id Surabaya – Papilio Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya. Bulan lalu  Human Initiative mempunyai program nasional di bulan Ramadan pada tahun 2019 dengan konsep acara buka bersama sembari berbagi bingkisan Ramadhan kepada sesama dan Berbagi Baju Lebaran.  Selain dua program unggulan tersebut, terdapat program lanjutan sebagai alternative Berbelanja Bareng Yatim.

Pasca Lebaran Denny Ketua Human Initiative, saat dijumpai di kantornya mengatakan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Kegiatan tersebut telah berlangsung sejak tahun 2017, dan sekarang adalah tahun ke-3 bekerja sama dengan Best Western Papilio Hotel.

” Apresiasi yang sebesar-besarnya dari Human Initiative Jawa Timur atas dukungan dan partisipasinya. Terima kasih atas kepedualiannya di dunia kemanusiaan. Semoga Tuhan membalas kebaikan, melimpahkan berkahnya bagi para donor perusahaan, komunitas maupun personal, ” tuturnya. Kamis (13/06/2019)

Ad Kapolda Jatim
Banner In Content 1
Foto : Santunan untuk Yatim Piatu – detiknewsid/m9

Masih dengan Denny, Salah satu Program Kebaikan seperti kegiatan Buka dan Berbagi Bingkisan. Kita Berbagi Human Initiative Jawa Timur pada bulan Ramadan 1440 H. Dinamakan bulan kita berbagi karena pada Bulan Ramadan adalah moment Kita Berbagi Kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.

” Selama bulan Ramadhan kemarin, Human Initiative berhasil menghimpun donasi lebih dari 500 bingkisan yang diterima lebih dari 500 anak dan paket berbuka untuk anak yatim. Donasi terhimpun dari berbagi pihak baik perusahaan maupun personal. Ada kenaikan 60 persen dibanding tahun 2018 yang diterima sejumlah 300 anak.  (tahun 2018- 300 anak, 2017 – 350 anak),” pungkasnya.

Intan Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel menambahkan, kami menjadi tuan rumah yang menyediakan tempat, lebih dari 600 paket takjil dan paket berbuka untuk peserta dan undangan serta menyalurkan bingkisan Iebaran yang terhimpun dari sebagian keuntungan penjualan paket buka puasa selama bulan Ramadan 1440 H.

Foto : Penyerahan sumbangan kepada para pemilik Ponpes – detiknewsid/m9

” Kami senantiasa terbuka untuk perusahaan yang menjalin kerjasama bersama kami untuk kebaikan. Bulan kemarin, kami menyediakan undian Umroh untuk para pelanggan yang berbuka di Papilio Hotel,” ungkapnya.

Paket Bingkisan ini berisikan: Beras 5kg, Minyak Goreng 2 Liter, Gulaku 1 Kg, Sarden 2 pcs, Milo 1pax, Tanggo 1 kaleng, Monde 1 kaleng, Syrup, Teh, Keripik Tempe. Disalurkan ke-500 anak yatim yang dihimpun dari masyarakat umum (non panti) dari berbagai wilayah di Surabaya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Human Initiative Jawa Timur dan Best Western Papilio Hotel, didukung oleh beberapa mitra yang telah bekerja sama diantaranya, Yayasan Baitul Mal WBM) PT PLN (Persero) Pusmanpro UPMK ll, Divisi CSR & PKBL PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI, Rabbani Markas n Reshare Pucang Anom 14. Z15 INDOSAT Regional Jawa Timur, KB TK lbnu Sina serta partisipasi banyak komunitas-komunitas pengajian dan donatur-donatur personal. (M9)

Comments
Loading...