- Advertisement -

A. Wahyudi Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Eti Fahriaty, S.Pd.I

0 79

Detiknews.id Pangkalpinang – Ketua Kelompok Sadar Wisata kota Pangkalpinang, Ahmad Wahyudi mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas Pariwisata, pemuda dan Olahraga kota Pangkalpinang Eti Fahriaty, S.Pd.I semoga saja kedepan dunia pariwisata kota Pangkalpinang akan lebih baik dan berkembang pesat. Rabu, (12/06/2019)

Sebagai mitra Dinas Pariwisata dalam pengembangan sadar wisata kota Pangkalpinang kami sangat mengharapkan sinergi antara pemerintah daerah agar Kelompok Sadar Wisata bisa diberikan wewenang untuk pembangunan wisata buatan yang melibatkan masyarakat disekitar destinasi wisata.

“Kadis baru harus punya semangat baru, kami siap berkerjasama dalam pengembangan sadar wisata di kota Pangkalpinang,” ungkap Ahmad Wahyudi.

Tidak hanya itu saja, ada harapan besar kelompok sadar wisata agar pemerintah daerah lebih memperhatikan pariwisata kota Pangkalpinang agar tidak terjadi permasalahan dikemudian hari seperti kejadian baru baru ini adanya korban dilingkungan destinasi wisata kota Pangkalpinang.

“Semoga kedepan melalui gerakan sadar wisata bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan destinasi wisata yang sudah ada dan wisata buatan yang melibatkan masyarakat untuk mengembangkan kawasan atau lahan tidur menjadi produktif melalui kegiatan ekonomi kreatif,” sebutnya.

Kami sangat mengenai dekat dengan kepala Dinas Pariwisata yang baru ketika beliau menjabat sebagai kadis pendidikan dan kebudayaan kota Pangkalpinang.

“Kami yakin Ibu Eti bisa memberikan warna baru dan kontribusi positif untuk dunia pariwisata kota Pangkalpinang kedepan,” tegasnya.

Kesempatan ini tidak akan menjadi kesempatan baik untuk memberikan motivasi kepada kelompok sadar wisata yang selama ini hanya berjalan ditempat dengan adanya pimpinan tinggi yang baru bisa memberikan motivasi kepada kami.

“Selamat bertugas kepala Dinas Pariwisata kota Pangkalpinang yang baru, semoga kedepan pariwisata kota Pangkalpinang lebih baik lagi dari saat ini,” pungkasnya. (Rey)

- Advertisement -

Comments
Loading...