- Advertisement -

Tamu Adalah Raja, Kata General Manager Hotel Neo By Aston

0 39

Detiknews.id Surabaya – Neo Hotel by Aston yang berlokasi di Jalan Jawa Gubeng Surabaya memberikan klarifikasi terkait pelayanan kepada pelanggan. Tentang ketersediaan handuk dan keset di room.

Baca : Pelanggan Kecewa, Neo Hotel By Aston Tidak Sesuai SOP

Menurut General Manager Neo Hotel by Aston Gubeng Surabaya Rendy Lysander Harsono mengatakan, itu terjadi akibat keteledoran yang dilakukan karyawan Hotel yang bekerja saat itu.

” Pertama kita minta maaf, sangat kita sesalkan terjadi pada keluarga orang tua ibu Galuh. Kita memang ada keterlambatan pengiriman handuk dan keset. Ini karena dari Laundry penuh dan terlambat antar ke hotel,” tuturnya. Rabu (12/06/2019)

Masih ditempat yang sama, setelah kita investigasi, menurut tim kami sudah melakukan pengiriman ke kamar pelanggan. Salah kita, kurang double cek dalam pendelegasian. Apakah pelanggan sudah menerima handuk dan keset tersebut atau belum.

” Itu menjadi pelajaran kami untuk selanjutnya lebih care masalah perlengkapan. Kompensasinya, ibu pelanggan jika memerlukan pengobatan kita akan berikan dan akan kita lunasi biaya pengobatannya, ” jelasnya.

Rendy menambahkan, Mohon maaf sebelumnya, kemarin kebetulan ada meeting dengan corporate, jadi tidak bisa menemui teman teman media. Kita minta maaf karena mungkin perlengkapan kurang. Jika ada keterlambatan, kita sudah menegur pihak laundry dan menegur semua karyawan agar tidak terjadi lagi hal yang sama.

” Kami menyesalkan, pelanggan adalah raja dan pelayanan adalah hal utama buat kami. Kami ingin memberikan servis yang terbaik buat tamu. Seharusnya,  kalau kita tahu insidennya langsung. Pada saat jatuh langsung report, kita akan berikan pertolongan pertama,” ungkapnya.

Sales Manager Neo Hotel Gubeng Surabaya Darnita Yuni Prestiwati menambahkan, kami berterima kasih, dengan adanya hal ini. Harapannya,  bisa lebih memperbaiki kinerja tim kami  untuk memberikan pelayanan terbaik bagi  semua tamu hotel kami,” pungkasnya. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...