- Advertisement -

Kapolda Bali Antar Keberangkatan Presiden Jokowi ke Jakarta

0 925

Detiknews.id – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bersama Gubernur Bali Wayan Koster dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. mengantar keberangkatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Terminal VIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Presiden Jokowi kembali ke Jakarta usai mengunjungi Pasar Badung di Jalan Gajah Mada, Denpasar. Jokowi melihat langsung aktifitas di dalam pasar dan menyapa warga yang sudah menunggunya sejak pagi.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa selama Presiden RI berada di Bali, Polri menggelar Operasi Puri Agung V dengan mengerahkan 440 personel. Dijelaskannya bahwa TNI-Polri bersinergi melaksanakan pengamanan sehingga seluruh rangkaian kegiatan Presiden berjalan aman dan lancar.

“Semua kegiatan Bapak Presiden dapat dilaksanakan sesuai dengan agenda. Kita tidak ada mengalami kendala dalam pengamanan ini. Semua pengamanan dilaksanakan sesuai SOP,” ucap jenderal asal Manado ini.

Pewarta: Daniel

- Advertisement -

Comments
Loading...