- Advertisement -

Tanpa Kursi Dewan Tetap Peduli Rakyat Kecil, Kata dr. Sukmadewa

0 968

Detiknews.id Surabaya –  Masjid berlokasi di Jalan Raya Kutisari Selatan Surabaya, menjadi tempat berbagi berkah di bulan Ramadhan bagi dr. Sukmadewa. Berbeda dengan tokoh satu ini, selalu peduli kesehatan masyarakat dan pernah menjadi calon legislatif. Meskipun  gagal meraih kursi dewan di kota Surabaya pada pemilu 2019, masih peduli akan kehidupan masyarakat kecil.

Kegiatan bakti sosial (baksos) yang tergabung dalam kelompok “Sahabat dr Sukma” untuk masyarakat, dengan berbagi nasi kotak. dr. Sukmadewa rajin melakukan aksi sosial dan gemar bersosialisasi. Kegemarannya berbagi untuk anak Yatim dan Dhuafa, masih melakukan aksi yang sama seperti halnya saat melakukan kampanye. Jum’at petang (17/05/2019)

Selain dr. Sukmadewa Ketua Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama Kota Surabaya mengatakan, pada Ramadhan ini kan selesai di dalam politik, tapi kita sebagai umat manusia harus tetap bermanfaat bagi masyarakat, ini sebagai pengabdian utuh kita kepada masyarakat, tidak hanya sebatas kepentingan politik saja.

” Hari ini kami  membagikan kotak nasi berbuka puasa pada jamaah Masjid di wilayah Kutisari Selatan. Selain itu, kita juga membagikan di jalan raya, karena banyak yang beri’tikaf, dan tidak mengganggu arus lalu lintas,” tuturnya.

Harapannya, pasca Pemilu 2019. Tetap menjaga persaudaraan dan persatuan bangsa Indonesia kembali diperkuat demi mewujudkan Indonesia yang damai. Tetap NKRI harga mati, bisa menjadi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...