- Advertisement -

Baksos 2000 Takjil Gratis Dan 250 Sarung Bin Saleh, Ladies Community Berbagi

0 84

Detiknews.id Surabaya – Ladies Community merupakan para pengusaha muda wanita yang tergabung dalam suatu komunitas. Bulan Ramadhan juga menjadi ajang bagi Ladies untuk bersosialisasi dengan berbagi kebaikan kepada masyarakat.

Semua member yang tergabung Ladies Community berbagi rezeki dengan mendonaturkan sebagian hasil jerih payahnya untuk berbagi dengan rakyat kecil. Selain itu,  juga ada anggota sebagai Owner Sarung Bin Saleh Ira ikut mendonaturkan 250 buah Sarung Tenunnya untuk Baksos ini.

- Advertisement -

Sejumlah 30 orang memadati Al Falah Jalan Raya Wonokromo Surabaya, mereka  tergabung dalam Bakti Sosial berbagi takjil. Sejumlah 2000 pack takjil dan 250 buah Sarung Tenun Bin Saleh, yang di bagikan kepada masyarakat.

Ketua Ladies Community Luky mengatakan, kami dari Ladies Community mengadakan kegiatan berbagi Takjil. Semuanya semata untuk mencari Ridha Allah dan berkah di bulan Ramadhan. Sejumlah 2000 pack takjil berisi makanan dan minuman, juga 250 buah Sarung Tenun Bin Saleh.

” Untuk Baksos kali ini berada di tiga titik yaitu disisi Jalan Kebun Binatang Surabaya, sisi jalan samping Museum dan di sisi selatan Masjid Al-falah. Selain itu, kami selalu ada agenda baksos lainnya diluar Ramadhan. Itu sudah menjadi kewajiban kami untuk berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya. Selasa sore (14/05/2019)

Masih ditempat yang sama. Owner Sarung Bin Saleh Ira mengatakan, dalam kegiatan berbagi takjil ini saya menjadi sponsor tunggal di komunitas kami. Berbagi keberkahan bersama semua masyarakat kecil di bulan Ramadhan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmatnya kepada kami semua.

” Alhamdulillah, kami masih bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Harapannya, apa yang kami berikan ini bisa menjadi manfaat bagi semua,” pungkasnya. (M9)

Comments
Loading...